2.539 Sekolah Gelar PTM, Ganjar Berharap Pelaksanaan dikontrol Mengedepankan Prinsip 5 Siap

- 30 Agustus 2021, 17:09 WIB
2.539 Sekolah Gelar PTM, Ganjar Berharap Pelaksanaan dikontrol Mengedepankan Prinsip 5 Siap
2.539 Sekolah Gelar PTM, Ganjar Berharap Pelaksanaan dikontrol Mengedepankan Prinsip 5 Siap /Humas Pemprov Jawa Tengah/

 

 

Demak Bicara - 2.539 Sekolah gelar PTM, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berharap pelaksanaan dikontrol mengedepankan prinsip 5 siap.

Ganjar menjelaskan saat ini ada 2.539 sekolah yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Ganjar berharap pelaksanaan dikontrol dengan baik dengan mengedepankan prinsip 5 siap.

Hal itu disampaikan Ganjar, usai memimpin Rapat Penanganan Covid-19 dengan Kabupaten/Kota se Jawa Tengah secara daring di Ruang Rapat Gd. A Lt 2, Senin, 30 Agustus 2021. Ganjar mengatakan, mulai hari ini PTM di Jateng dilaksanakan.

Baca Juga: Pervos Muda Desa Sarirejo Sabet Juara 3 Voli Anggeng Jaya Cup 2021

“Perhari ini sudah kita mulai PTM. Sampelnya sudah mulai kita pantau, dan tadi pagi saya melihat salah satu SMP juga ternyata sudah melaksanakan SOP-nya sudah bagus,” kata Ganjar.

Menurutnya, ada prinsip 5 siap yang harus dicermati oleh Kabupaten Kota dalam pelaksanaan PTM. Yakni Siap sekolahnya, Siap gurunya, Siap Siswanya, Siap orang tuanya dan Siap daerahnya.

“Jadi siap-siap ini penting untuk mereka, nah setelah itu beru silahkan melaksanakan. Uji coba yang akan kita lakukan, total sekolah yang melaksanakan PTM 2.539 sekolah,” kata Ganjar.

Halaman:

Editor: Rizky Iqromullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah