Sinopsis Sha Po Lang 2:A Time for Consequences, Duel Baku Hantam di Dalam Penjara, Malam Ini di Bioskop GTV

- 22 April 2022, 17:56 WIB
Poster film Sha Po Lang 2:A Time for Consequences, duel baku hantam di dalam penjara, malam ini di bioskop GTV.
Poster film Sha Po Lang 2:A Time for Consequences, duel baku hantam di dalam penjara, malam ini di bioskop GTV. /DOK: IMDB



DEMAK BICARA - Sha Po Lang 2:A Time for Consequences, duel baku hantam di dalam penjara, malam ini di bioskop GTV Jumat 22 April 2022.

Alur sinopsis film Sha Po Lang 2:A Time for Consequences malam ini di bioskop GTV Jumat 22 April 2022 jam 22:00 WIB kisah duel baku hantam polisi menyamar dengan kelompok gangster di dalam penjara.

Cerita sinopsis film Sha Po Lang 2:A Time for Consequences yang mengisahkan duel baku hantam polisi menyamar dengan kelompok gangster di dalam penjara dalam bioskop GTV malam ini Jumat 22 April 2022 jam 22.00 WIB.

Layar bioskop GTV malam ini Jumat 22 April 2022 jam 22.00 WIB memutar kisah duel baku hantam polisi menyamar dengan kelompok gangster di dalam penjara dalam film Sha Po Lang 2:A Time for Consequences, seperti ini sinopsis nya.

Setelah menangkap seorang gangster lokal, Hung (Louis Koo), dalam operasi penyamaran, polisi Chan Chi Kit (Wu Jing) ditangkap oleh anak buah Hung dan terbangun di penjara di Thailand menghadapi hukuman seumur hidup.

Baca Juga: Sinopsis Free Birds, Upaya Para Kalkun Merubah Sejarah Thanksgiving, Film Animasi Sore Ini di GTV

Saat berada dalam tahanan polisi, Hung membuat kesepakatan dengan supervisor Kit, Wah (Simon Yam), untuk menukar kebebasannya dengan Kit.

Wah melacak Kit ke Thailand dan berhasil meyakinkan penjaga penjara baru, Chat Chai (Tony Jaa), untuk membantu menyelamatkan Kit karena Kit adalah salah satu dari sedikit donor sumsum tulang yang memenuhi syarat yang dapat menyelamatkan putri Chai, yang menderita leukemia.

Hung keluar dari penjara dan melarikan diri ke Thailand serta memerintahkan eksekusi Kit dan Ketika Kit mengetahui pembobolan penjara Hung, dia bertekad untuk membawanya ke pengadilan.

Baca Juga: Sinopsis A Star Is Born, Film Musikal Lady Gaga dan Bradley Cooper Malam Ini di Bioskop Trans TV

Lalu bagaimana kisah duel baku hantam polisi menyamar dengan kelompok gangster di dalam penjara tersebut selengkapnya ?.

Saksikan film Sha Po Lang 2:A Time for Consequences malam ini di Bioskop GTV Jumat 22 April 2022 jam 22.00 WIB.*** 

Editor: Diaz A Abidin


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah