Pahitnya Hidup Gabriel Jesus: Anak Kampung yang Berhasil Banggakan Ibunya

- 1 Maret 2021, 17:14 WIB
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus.*
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus.* /Premier League

 

DEMAK BICARA – Gabriel Jesus merupakan seorang pemain sepakbola dunia yang tergabung dalam klub Manchester City. Di usianya yang masih mudah itu Gabriel memiliki performa permainan dan kelihaiannya memainkan bola yang berhasil menarik perhatian penonton sepakbola.

Tapi, tak banyak yang tahu bahwa keberhasilan yang diraih oleh Gabriel saat ini merupakan berkat kerja kerasnya semasa kecil. Sewaktu kecil gabriel menjalani sebuah kehidupan yang sangat berat karena kehidupan keluarganya sangat berantakan.

Ayahnya memilih meninggalkan ibunya dan pergi bersama wanita lain. Inilah yang membuat ibu Gabriel harus bekerja keras untuk menghidupi Gabriel dan keempat saudaranya. Ia menjadi orangtua tunggal.

Ibunda Gabriel, Vera Lucia Diniz de Jesus, gigih membesarkan lima anaknya. Kegigihan Vera membuat anak-anaknya menghormatinya. Bahkan, setelah menjadi bintang sepak bola dunia, Gabriel selalu mendengarkan nasihat sang ibu.

Baca Juga: Teryata, Khabib Nurmagomedov Pernah Bantu 50 Orang Bebas dari Jerat Narkoba

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Tolak Salaman Dengan Wanita Cantik Ini. Tapi, Endingnya Indah Banget

"Anak saya selalu menundukkan kepalanya ketika saya berbicara," kata Vera, sebagaimana dilansir Telegraph pada 16 Juni 2018.

Ada kisah menarik soal ini. Gabriel tidak tinggal seatap dengan pacarnya karena takut dimarahi ibunya. Ibunya melarang anaknya itu tinggal seatap, jika belum menikah.

Halaman:

Editor: Muhammad J.H

Sumber: The Sun Telegraph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah