Jelang vs Borneo FC, Bos PSIS Semarang Kenang Masa Lalu dan Sekarang, Perubahannya Luar Biasa

- 6 November 2021, 14:50 WIB
Komisaris PSIS Semarang Junianto
Komisaris PSIS Semarang Junianto //Instagram @psisfcofficial

DEMAK BICARA - PSIS Semarang hari ini, Sabtu 6 November 2021 ditantang Borneo FC, dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Dijadwalkan dalam siaran langsung dan live streaming PSIS Semarang vs Borneo FC akan berlangsung dari Stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman.

siaran langsung dan live streaming pekan ke-11 BRI Liga 1, antara PSIS Semarang vs Borneo FC, akan dimulai pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung dan Live Streaming PSIS Semarang vs Borneo FC, Klik Disini, Gratis

siaran langsung dan live streaming PSIS Semarang vs Borneo FC, akan menjadi ajang pembuktian PSIS Semarang, tim berjuluk Panser Biru tersebut, untuk meraih kemenangan pertama dari dua pertandingan terakhir.

Jelang PSIS Semarang vs Borneo FC, bos PSIS Semarang Junianto kembali memberi dukungan kepada PSIS Semarang.

Melalui akun Instagram @anto_van_java, Komisaris PSIS Semarang tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung PSIS Semarang, yang tetap setia memberikan dukungan di saat suka dan duka.

Dalam Instagramnya, Junianto mengunggah video ratusan supoter PSIS Semarang, yang sedang menuju stadion untuk mendukung tim kesayangan mereka tersebut.

"Hati2 di jalan adik2ku @panserbiru2001 yg melepas perjuangan squad psis semarang,yg tertib jgn melanggar tetap pakai masker,ini yg bikin saya semakin mencintai @psisfcofficial (emoji :Semangat)

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah