Sepeda Motor RI 1 Jokowi Tiba Menuju Sirkuit Mandalika

- 11 November 2021, 06:00 WIB
Sepeda Motor RI 1 milik Jokowi sedang di towing menuju Sirkuit Mandalika Lombok Tengah.
Sepeda Motor RI 1 milik Jokowi sedang di towing menuju Sirkuit Mandalika Lombok Tengah. /Tangkap Layar Instagram lc_towing

DEMAK BICARA - Beredar video sepeda motor bertuliskan RI 1 sedang diangkut oleh mobil towing dengan caption menuju Sirkuit Mandalika.

Dalam video tersebut sepeda motor dengan tulisan RI 1 merupakan milik Presiden Jokowi yang baru turun di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid menuju Sirkuit Mandalika.

Tampak sepeda motor bertuliskan RI 1 tersebut sedang di dorong naik menuju truk towing milik LC Towing menuju Sirkuit Mandalika, dan di kawal oleh beberapa Paspampres.

Baca Juga: 2022 Pemerintah Akan Mulai Vaksinasi Untuk Anak Bawah 12 Tahun

Pada video yang sempat tersebar di beberapa media sosial sepeda motor bertiliskan RI 1 akan di bawa menuju Sirkuit Mandalika yang berlokasi di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Diketahui bahwa Sirkuit Mandalika yang berlokasi di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat akan segera di resmikan oleh Presiden Jokowi 12 November 2021 dalam postingan media sosial milik Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

"Selain meresmikan  motoGP di Lombok Tengah, tanggal 12 November ini Insya Allah Presiden RI Pak Jokowi akan meresmikan juga Bendungan Bintang Bano di KSB," tulis Zulkieflimansyah di Twitter.

Baca Juga: Berikut Fakta Kepolisian Ungkap Tewasnya Seorang di Hotel Grand Candi Semarang

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Monolog Pamungkas di Album The End of Flying Solo Era

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah