Apa Kabar Melati Daeva, Masih Jet Lag Sekembali dari Hylo Open 2021 Jerman

- 13 November 2021, 16:08 WIB
Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan-Melati Daeva Oktaviani
Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan-Melati Daeva Oktaviani /IG @badminton.ina

DEMAK BICARA - Melati Daeva Oktavianti menjadi salah satu andalan tuan rumah Indonesia, dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 atau DIM2021.

Namun persoalannya, Melati Daeva Oktavianti baru saja memperkuat Indonesia dalam ajang Hylo Open 2021 di Jerman, yang baru berakhir seminggu lalu.

Sempitnya jeda waktu penyelenggaraan antara Hylo Open 2021 dan Daihatsu Indonesia Masters 2021, membuat  Melati Daeva Oktavianti pun harus cepat-cepat kembali ke tanah air.

Baca Juga: Sempat Diragukan Tampil , Anthony Ginting Kembali Berlatih untuk Indonesia Masters 2021

Jarak Jerman Indonesia yang mencapai ribuan kilometer, dan harus ditempuh dengan perjalan pesawat selama berjam-jam, tak urung membuat Melati Daeva Oktaviani mengalami jet lag.

Kondisi jet lag merupakan gangguan tidur, berupa rasa kantuk pada siang hari dan sulit tidur pada malam hari, yang timbul setelah melakukan perjalanan jauh dengan pesawat terbang selama berjam-jam.

Dikutip dari badminton.ina, pebulutangkis spesialis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti mengaku dirinya dalam keadaan sehat dan siap tampil di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Meski demikian, Melati Daeva Oktavianti memaparkan masih merasakan jet lag usai tampil di turnamen di Hylo Open 2021 Jerman, pada pekan lalu.

Awalnya, jet lag yang merupakan gangguan tidur akibat perjalanan menggunakan pesawat terbang melintasi zona waktu yang berbeda itu, sempat dirasakan Melati Daeva Oktaviani.

Namun kini, pemain kelahiran Serang, 26 Oktober 1994 ini, mengaku sudah membaik.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x