Kevin Sanjaya Tengil Lagi, Bawa Kemenangan The Minions atas Juniornya di Indonesia Masters 2021

- 19 November 2021, 16:53 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak delapan besar Indonesia Masters 2021, melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak delapan besar Indonesia Masters 2021, melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. /Dok: PBSI

DEMAK BICARA - Kevin Sanjaya pasangan Marcus Gideon berkali-kali menunjukkan karakter tengil melawan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, pada babak delapan besar Indonesia Masters 2021, Jumat 19 November.

Karakter tengil itu, membawa kemenangan The Minions julukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon atas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, pada duel ganda putra merah putih, di Indonesia Masters kali ini.

Meskipun menjadi junior The Minions, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tak luput dari korban dari tengil Kevin Sanjaya yang masih berpasangan dengan Marcus Gideon di Indonesia Masters kali ini.    

Baca Juga: Taiyo Furusato Juara Pada Race Pertama Idemitsu Asia Talent Cup Mandalika

Berkali-kali Kevin Sanjaya maju ke depan net dan mengangkat raket seolah siap memukul kembali bola pantulan hasil smes Marcus Gideon, padahal shuttlecock sudah jatuh di lapangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Pertandingan duel dua ganda putra Indonesia ini berhasil dimenangkan The Minions.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya seperti mulai kembali pada performa terbaiknya dengan tampil penuh, dengan pukulan-pukulan keras atraktif.

Baca Juga: Profi, Biodata, Karir, dan Instagram Gloria Widjaja, Atlet Ganda Campuran Badminton Indonesia

Cegatan-cegatan net dan bola cepat atau drive kembali ditunjukkan si tangan petir Kevin Sanjaya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x