Bukan Balapan, Toprak Razgatlioglu Malah Memandikan Jules Cluzel di Sirkuit Mandalika

- 20 November 2021, 17:30 WIB
pembalap Yamaha di kelas WorldSSP, Jules Cluzel  mandi di tengah hujan Sirkuit Mandalika
pembalap Yamaha di kelas WorldSSP, Jules Cluzel mandi di tengah hujan Sirkuit Mandalika /Instagram @yamaharacingcomofficial

DEMAK BICARA - Bukan balapan Race 1 World Superbike (WSBK) Mandalika 2021, Toprak Razgatlioglu malah memandikan Jules Cluzel di Sirkuit Mandalika.

Kejadian unik Toprak Razgatlioglu memandikan Jules Cluzel jelang Race 1 World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 yang seharusnya digelar pada hari ini, Sabtu 20 November 2021 terpaksa ditunda karena hujan deras.

Hujan lebat yang mengguyur deras membuat balapan Race 1 World Superbike (WSBK) Sirkuit Mandalika 2021, Sabtu 20 November 2021 ditunda sementara.

Baca Juga: Hasil Pertandingan The Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Lolos ke Final

Pihak World Superbike (WSBK) resmi mengambil keputusan akhir pada pukul 16.00 WITA dan mengumumkan Race 1 WSBK Mandalika yang jadwalnya digelar hari ini untuk ditunda usai hujan deras yang terus mengguyur Sirkuit.

"Seluruh kegiatan hari ini dibatalkan," tulis pihak WSBK.

Karena Race 1 World Superbike (WSBK) Sirkuit Mandalika resmi ditunda, pembalap ini Jules Cluzel memanfaatkannya dengan hujan-hujanan.

Baca Juga: World Superbike (WSBK) Race 1 Tunda Minggu Pagi, Berikut Jadwal Race Terbaru

Kejadian unik itu terjadi saat pembalap tengah menunggu hujan reda guna memulai Race 1 World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika. 

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x