Batal Nonton Race 1 WSBK Mandalika, Ganjar Diserbu Penonton

- 20 November 2021, 19:40 WIB
Ganjar Pranowo saat berada di tribun penonton Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat
Ganjar Pranowo saat berada di tribun penonton Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat /Tangkap Layar Instagram.com/@ganjar_pranowo/

 

DEMAK BICARA - Batal nonton Race 1 World Superbike (WSBK) Mandalika 2021, Ganjar Pranowo diserbu penonton di Sirkuit Mandalika.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo itu membagikan informasi kehadirannya di Sirkuit Mandalika guna menonton secara langsung Race 1 World Superbike (WSBK).

Sebagaimana diketahui, Race 1 World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 yang seharusnya digelar hari ini, Sabtu 20 November 2021 resmi ditunda karena hujan deras, Ganjar Pranowo pun batal nonton secara langsung.

Baca Juga: Isi Klarifikasi PBSI terkait Penonton VVIP di Indonesia Masters, yang Ramai di Twitter

"Hujannya deres pol, terpaksa race hari pertama WSBK Mandalika ditunda. Tapi penonton tetap antusias dan bersemangat. Semoga besok cuaca lebih bersahabat," kata Ganjar Pranowo dalam unggahannya di Instagram @ganjar_pranowo Sabtu, 20 November 2021.

Orang nomor 1 di Jawa Tengah itu juga memuji Sirkuit Mandalika yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat dengan 2 pemandangan sekaligus, bukit dan laut.

"Oya sirkuitnya keren, dapat dua pemandangan sekaligus, bukit dan laut. Masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki sih, tapi overall top banget". ujar Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Bukan Balapan, Toprak Razgatlioglu Malah Memandikan Jules Cluzel di Sirkuit Mandalika

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x