Daftar Terbaru Lengkap BWF World Tour Finals 2021 Ganda Campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Wakili Indonesia

- 30 November 2021, 14:14 WIB
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, atlet ganda campuran badminton Indonesia.
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, atlet ganda campuran badminton Indonesia. /Tangkapan layar Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Laga BWF World Tour Finals, segera digelar di Bali, 1-5 Desember 2021, berikut daftar lengkap terbaru atlet ganda campuran dunia yang lolos ajang tersebut, ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sebanyak daftar terbaru 8 atlet badminton ganda campuran dunia yang segera mengikuti BWF World Tour Finals 2021 tersebut, Indonesia mengirimkan satu wakil pada sektor ini yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Satu wakil ganda campuran dari Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merupakan finalis Hylo Open 2021 di Jerman, sebagai gelar terakhir hingga masuk dalam daftar BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga: Daftar Terbaru Lengkap! Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ganda Putri Merah Putih pada BWF World Tour Finals 2021

Berikut daftar 8 peserta ganda campuran lengkap selain Praveen Jordan Melati Daeva Oktavianti yang akan berlaga di BWF World Tour Finals 2021, di Bali, 1-5 Desember:

1. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia)

2. Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

3. Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Baca Juga: Indonesia Kirim 2 Wakil ! Daftar Terbaru 8 Ganda Putra yang Bertanding di BWF World Tour Finals 2021

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x