Flavio Beck Junior Sudah Tiba di Semarang, Kembali Bergabung PSIS Semarang?

- 1 Desember 2021, 16:14 WIB
Flavio Beck Junior terlihat di Semarang, segera kembali bergabung dengan PSIS Semarang?
Flavio Beck Junior terlihat di Semarang, segera kembali bergabung dengan PSIS Semarang? /instagram @flaviobeckjunior/

DEMAK BICARA - Gelandang serang asal Brasil, Flavio Beck Junior, terlihat sudah tiba di Semarang. Pertanda jika kembali bergabung ke PSIS Semarang?

Sebelumnya, PSIS Semarang dikabarkan berminat untuk merekrut kembali mantan pemainnya, Flavio Beck Junior. Sosok geladang serang tersebut kini sudah terlihat tiba di Semarang. Pertanda jika kembali bergabung ke PSIS Semarang?

Saat ini status Flavio Beck Junior sedang tanpa klub, sehingga bisa bebas bergabung dengan klub mana saja, termasuk PSIS Semarang. Apalagi saat ini, dirinya sudah terlihat  di Semarang. Pertanda jika kembali bergabung ke PSIS Semarang?

Baca Juga: Harga Transfer Flavio Beck Junior Turun, PSIS Semarang Dikabarkan Berminat

Kabar santer tersebut berhembus setelah warganet menjumpai Flavio Beck Junior, sedang berada di salah satu restoran BBQ Brasil yang berlokasi di Semarang, Rabu 1 Desember 2021.

Tidak sendirian, Flavio Beck Junior juga ditemani pemain PSIS Semarang asal Brasil lainnya, yakni striker Bruno Silva dan bek Wallace Costa Alves.

Saat ini, penggemar PSIS Semarang pun berharap segera ada keterangan resmi dari manajemen terkait status Flavio Beck Junior.

Apakah akan dikontrak langsung atau menjalani trial terlebih dahulu, sambil memantau perkembangan kondisi mantan pemain Semen Padang FC tersebut.

Selain itu, menilik dari transfermarkt harga transfer pasaran Flavio Beck Junior,  terhitung murah untuk ukuran pemain asing di Indonesia.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x