Dikabarkan Tambah Pemain Asing, Komisaris PSIS Semarang Komentar 'Sawang Sinawang'

- 30 November 2021, 19:10 WIB
Pemain PSIS Semarang ucap syukur atas 1 poin yang dihasilkan dari laga sulit menghadpapi Bhayangkara FC
Pemain PSIS Semarang ucap syukur atas 1 poin yang dihasilkan dari laga sulit menghadpapi Bhayangkara FC /Dok. PSIS Semarang

DEMAK BICARA - Jelang pembukaan jendela transfer BRI Liga 1 2021/2022, yang dibuka pada 15 Januari 2021 mendatang, kabar PSIS Semarang tambah pemain baru berhembus.

Termasuk, rumor David Da Silva (DDS) dan Makan Konate , dua pemain asing yang digadang-gadang akan bergabung ke PSIS Semarang berhembus kencang. Komisaris PSIS Semarang Junianto pun berkomentar sawang sinawang.

Komisaris PSIS Semarang Junianto memaparkan, terkait  rumor pemain asing yang akan direkrut, dirinya meminta jika semuanya itu sawang sinawang. Termasuk terkait rumor kepindahan David Da Silva (DDS) dan Makan Konate, yang semakin santer.

Baca Juga: Jelang Lawan PSS Sleman, Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury Instruksikan Fokus Latihan Taktital

Komisaris PSIS Semarang Junianto mengakui jika ada ribuan pesan yang masuk ke akun instagram pribadinya, terkait rumor kepindahan pemain asing ke tim PSIS Semarang.

Junianto pun meminta akan para suporter menahan diri untuk menarik pemain asing baru. Sebab menurut Anto sapaan akrab Junianto, kini Laskar Mahesa Jenar dalam performa terbaik.

Itu yang membuat dirinya mengatakan 'sawang sinawang', untuk menjawab pertanyaan itu. 

Sawang sinawang merupakan perumpamaan dalam bahasa Jawa, jika diterjemahkan, dapat diartikan apa yang dilihat belum tentu bagus atau buruk bagi diri kita atau orang lain, termasuk apa yang dimiliki juga belum tentu bagus atau buruk. Tergantung dari sudut pandang masing-masing.

Penjelasan tersebut disampaikan Komisaris PSIS Semarang Junianto, secara gamblang melalui akun Instagram @anto_van_java, yang merupakan akun pribadinya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x