Jonatan Christie Kembali Kasih Kode, Bonus Pemain Timnas Badminton Piala Thomas Belum Cair?

- 4 Desember 2021, 17:01 WIB
Kode keras dari pemain badminton tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie soal bonus Piala Thomas
Kode keras dari pemain badminton tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie soal bonus Piala Thomas //tangkapan layar Twitter @jonatan979

DEMAK BICARA - Pemain badminton tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melempar kode, terkait bonus pemain yang berhasil memboyong kembali Piala Thomas.

Kode dari pemain badminton tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tersebut disampaikan dalam unggahan Twitter miliknya @jonatan979, terkait bonus pemain yang berhasil memboyong kembali Piala Thomas.

Dalam Twitt yang diposting pada 3 Desember 2021 pukul 21.08 WIB tersebut, pemain badminton tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melempar kode, terkait bonus pemain yang berhasil memboyong kembali Piala Thomas.

Baca Juga: Dibalas dengan Tuntas, Skor Kemenangan 11-1 untuk Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Seperti yang diposting dalam Twitt tersebut, Jonatan Christie menyinggung soal bonus pemain timnas badminton yang berhasil memboyong kembali Piala Thomas.

"Terima kasih Pak Billy atas 'APRESIASI' yg sangat luar biasa ini. Bahkan sudah cair langsung, dan gak perlu ada gimmick2 (gambar emotion-red)"

Tulis Jonatan Christie di akun Twitter-nya, sembari menyertakan potongan berita, yang berjudul 'Pengusaha Beras Siapkan Bonus Rp 500 juta untuk Pemain Timnas Badminton yang Boyong Piala Thomas'.

Bukan sekali ini saja, Jonatan Christie melempar kode terkait bonus pemain timnas yang berhasil memboyong kembali Piala Thomas.

Sebelumnya, pada Minggu 21 November 2021, kode serupa terkait bonus Piala Thomas juga dilempar Jonatan Christie.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x