HASIL AKHIR Madura United FC vs Borneo FC, Skor 2-2, 1 Kartu Merah, Lanjutan BRI LIga 1 Pekan ke 17

- 14 Desember 2021, 23:37 WIB
Pemain Madura United (kiri) berduel memerebutkan bola dengan pemain Borneo FC (kanan), kedua tim berbagi hasil imbang pada laga Selasa 14 Desember 2021.
Pemain Madura United (kiri) berduel memerebutkan bola dengan pemain Borneo FC (kanan), kedua tim berbagi hasil imbang pada laga Selasa 14 Desember 2021. /Instagram @borneofc

DEMAK BICARA - Hasil dari laga Madura United FC vs Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 17, Selasa 14 Desember 2021, kedua tim berbagi poin.

Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Selasa 14 Desember 2021 malam, hasil imbang didapat Madura United FC dan Borneo FC.

Adapun skor 2-2 dari hasil pertandingan Madura United FC vs Borneo FC, dalam laga penutup paruh musim bagi kedua tim di BRI Liga 1 2031/2022 itu.

Baca Juga: Bos Persib Bandung Sebut Tak Hanya David da Silva, Siap Datangkan Pemain Baru Paulo Josue?

Dalam pertandingan itu rinciannya, gol Madura United diciptakan oleh aksi Kadek Raditya pada menit ke 5, menyambut umpan dari tendangan sudut dengan sundulan kepala.

Kemudian disusul oleh Slamet Nurcahyo pada menit ke 18, menyambut assist lambung ke dalam kotak penalti, yang sukses dituntaskannya menjadi gol.

Borneo FC lebih aktif usai tertinggal, tak lama berselang, Terens Puhiri berhasil membalas gol pada menit ke 21, lewat aksi cepatnya berawal dari memaksimalkan long passi dari Hendro Siswanto.

Baca Juga: Maman Abdurrahman Santai-Santai Saja, Padahal Kontrak Segera Habis di Persija Jakarta! Mau ke Mana?

Pada babak pertama itu, skor sementara 2-1 untuk keunggulan Madura United dari Borneo FC, pada lanjutan BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x