Anak Baru Persija Jakarta Ichsan Kurniawan, Langsung Ingin Curi Perhatian Pelatih Angelo Alessio!

- 15 Desember 2021, 17:39 WIB
Ichsan Kurniawan resmi diperkenalkan Persija Jakarta, kini dia punya misi memberikan kemampuan terbaik, untuk merebut hati pelayih Angelo Alessio.
Ichsan Kurniawan resmi diperkenalkan Persija Jakarta, kini dia punya misi memberikan kemampuan terbaik, untuk merebut hati pelayih Angelo Alessio. /Instagram @Persija

DEMAK BICARA - Ichsan Kurniawan punya pekerjaan besar untuk pelatih Angelo Alessio usai direkrut Persija Jakarta, di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1, 15 Desember 2021.

Ya, Ichsan Kurniawan resmi bergabung dengan klub berjuluk Macan Kemayoran  besutan Angelo Alessio, Persija Jakarta untuk mengarungi lanjutan musim BRI Liga 1 2021/2022.

Menjadi pemain muda baru di Persija Jakarta yang dilatih Angelo Alessio, menjadi sebuah tantangan bagi Ichsan Kurniawan agar bisa bersaing di tim inti.

Baca Juga: 7 Fakta Ichsan Kurniawan Pemain Baru Persija, dari Anak Gawang Sriwijaya hingga Anak Indra Sjafri di Timnas

Tentu Ichsan Kurniawan akan bersinergi dengan nama-nama besar di Persija Jakarta seperti Rohit chand, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, dan lainnya.

Apalagi sebelumnya Ichsan Kurniawan bermain di liga 2 bersama PSG Pati, dan mendadak pindah ke BRI Liga 1, kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Namun, pemain 25 tahun asal Sumatera Selatan itu, akan percaya diri bisa berkembang di Persija Jakarta.

Baca Juga: Resmi Pindah ke Persija Jakarta, Harga Ichsan Kurniawan Tembus Rp 1,74 Miliar, Melonjak Ratusan Juta

Dia mengaku akan bekerja sekeras mungkin untuk merebut hati pelatih asal Italia Angelo Alessio itu.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah