Ini Daftar Pelatih Keluar Klub Pada Putaran Pertama BRI Liga 1, Apakah Termasuk Pelatih Kesayangan Anda?

- 17 Desember 2021, 12:25 WIB
Rahmad Darmawan menjadi pelatih baru RANS Cilegon FC mengantikan Bambang Nurdiansyah.
Rahmad Darmawan menjadi pelatih baru RANS Cilegon FC mengantikan Bambang Nurdiansyah. /Tangkapan layar instagram @rans.cilegonfc.official.

DEMAK BICARA - Berikut ini beberapa pelatih klub sepak bola BRI Liga 1 yang keluar dan dikeluarkan oleh klub dianggap kurang performa bagi klub.

Siapa sajakah pelatih yang pada putaran pertama BRI Liga 1 Indonesia ini melatih dan langsung keluar dalam beberapa pekan?

Simak dalam artikle ini pelatih yang keluar klub pada putaran pertama BRI Liga 1 Indonesia dalam beberapa pekan akhir ini.

Baca Juga: Fakta Terbaru Wander Luiz, Stiker Asal Brasil yang Diputus Kontrak Persib Bandung, Ini Alasannya

Diketahui putaran pertama BRI Liga 1 Indonesia telah usai beberapa pekan ini, saat ini memasuki bursa transfer dan tambal sulam pemain hingga pelatih klub.

Saat ini pada putaran pertama BRI Liga 1 ternyata banyak sekali beberapa klub telah mengganti pelatih untuk mengahsilkan performa tim atau klub sepak bola mereka.

Managemen banyak memutar otak untuk mengevaluasi seluruh kinerja mulai latihan, pemain hingga perolehan poin dan peringkat saat ini.

Banyak sekali klub yang awal bertengger pada posisi peringat 5 besar namun langsung turun drastis hingga 10 besar kebawah.

Hal tersebut membuat manajemen tim atau klub di BRI Liga 1 langsung memecat beberapa pelatih dan menggantikannya dengan pelatih baru.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x