Fakta Terbaru Wander Luiz, Stiker Asal Brasil yang Diputus Kontrak Persib Bandung, Ini Alasannya

- 17 Desember 2021, 11:44 WIB
Fakta Terbaru Wander Luiz, Stiker Asal Brasil yang Diputus Kontrak Persib Bandung, Ini Alasannya
Fakta Terbaru Wander Luiz, Stiker Asal Brasil yang Diputus Kontrak Persib Bandung, Ini Alasannya / instagram @wanderluiiz_

DEMAK BICARA - Nama Wander Luiz masih hangat di bursa transfer Liga 1 Indonesia 2021/2022. Terlebih setelah diputus kontraknya oleh Persib Bandung, nama striker asal Brasil ini menjadi buruan sejumlah klub.

Selain menjadi pemain 'terpanas' dalam bursa transfer, berikut ini ada sejumlah fakta terbaru terkait Wander Luiz, termasuk alasannya diputus kontrak oleh Persib Bandung.

Terlebih dengan catatan 6 gol, yang dihasilkannya Wander Luiz merupakan top skor Persib Bandung selama paruh pertama Liga 1 2021/2022. Namun manajemen tetap memutuskan kontraknya. Berikut ini fakta terbaru terkait Wander Luiz yang perlu kamu tahu.

Baca Juga: Samuel Simanjuntak Merapat Persija Jakarta, Bobotoh Persib Bandung Senang, Kok Bisa? Ini Alasannya

1. Rumor panjang

Gonjang ganjing nama Wander Luiz akan diputus kontrak oleh Persib Bandung sudah berhembus sejak libur kompetisi putaran pertama Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Sempat ada tarik ulur pemberitaan, bahkan para Bobotoh sudah mengucapkan salam perpisahan, namun pihak manajemen Persib Bandung mengaskan jika Wander Luiz masih jadi bagian dari tim.

Hingga akhirnya kabar perpisahan secara resmi disampaikan, Wander Luiz diumumkan tidak diperpanjang kontraknya pada Kamis, 16 Desember 2021.

Pemain pun bebas bernegosiasi dengan klub mana pun sebagai pelabuhan bermain berikutnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah