Tak Pusingkan Rumor Transfer Pengganti Wander Luiz, Pelatih Persib Robert Alberts Pilih Fokus Lain! Apa itu?

- 17 Desember 2021, 18:22 WIB
Robert Alberts, pelatih Persib Bandung ini bersiap menghadapi BRI Liga 2021/2022, di tengah rumor transfer pemain pengganti Wander Luiz.
Robert Alberts, pelatih Persib Bandung ini bersiap menghadapi BRI Liga 2021/2022, di tengah rumor transfer pemain pengganti Wander Luiz. /(Persib.co.id/Barly Isham)

DEMAK BICARA - Rumor transfer pemain pengganti Wander Luiz di Persib Bandung terus bergulir, namun pelatih Robert Alberts belum memberi tanggapan.

Robert Alberts lebih memilih fokus yang lain, ketimbang menjawab banyak rumor transfer kedatangan pemain pengganti Wander Luiz di Persib Bandung.

Robert Alberts tampaknya sudah ayem dengan bergabungnya David da Silva di Persib Bandung, dan tak banyak memikirkan rumor transfer pemain pengganti Wander Luiz.

Baca Juga: Alim Kenko, Buat Konten Menyamar jadi Perempuan Imut di OmeTV, Sukses Prank Orang Dari Berbagai Negara!

Seperti diketahui, skuad Persib Bandung yang diarsiteki Robert Alberts telah kehilangan Wander Luiz pada bulan ini, akibat tidak ada kesepakatan lebih lanjut di antara pemain dan manajemen.

Namun begitu, Robert Alberts dan para pemain klub terus bersiap untuk kembali berlatih, guna kembali tancap gas pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Saat ini para penggawa Persib Bandung sedang diliburkan, untuk beberapa hari sebelum persiapan latihan kembali berjalan.

Baca Juga: FAKTA Samuel Simanjuntak di Persija Jakarta, Penggemar BP Tapi Tak Mau Pakai Nomor 20, Mengapa?

Salah satunya Marc Klok yang memilih ke Bali menghabiskan waktu bersama keluarga, pada masa penting libur beberapa hari ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah