Aksi Frets Butuan, Bawa Persib Menang dari Persik Kediri dengan skor 1-0, Kembali Geser Arema FC Malang ?

- 12 Desember 2021, 19:17 WIB
Frets Butuan usai cetak gol sekaligus bawa kemenangan Persib Bandung dari Persik Kediri dengan skor tipis 1-0, pada pekan ke 17 BRI Liga 1, hasil sementara geser posisi Arema FC.
Frets Butuan usai cetak gol sekaligus bawa kemenangan Persib Bandung dari Persik Kediri dengan skor tipis 1-0, pada pekan ke 17 BRI Liga 1, hasil sementara geser posisi Arema FC. /Instagram @Liga1Math

DEMAK BICARA - Persib Bandung sukses kalahkan Persik Kediri dengan skor 1-0 lewat aksi Frets Butuan, pada lanjutan pekan ke 17 BRI Liga 1, Ahad atau Minggu 12 Desember 2021, yang disiarkan langsung gratis di Indosiar. 

Adapun gol Frets Butuan diciptakan menit ke 18, sukses membobol gawang Persik Kediri, pada lanjutan pekan ke 17 BRI Liga 1, di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta.

Gol diciptakan oleh Frets Butuan, dari dalam kotak penalti, di mana bola crossing yang ditepis kiper Persik Kediri, memantul liar hingga dieksekusi dengan baik olehnya.

Baca Juga: Profil, Biodata, dan akun Instagram Shabrina Ayu, Istri Ryuji Utomo Pemain Sepakbola Indonesia di Piala AFF

Aksi Frets Butuan membawa kemenangan 1-0 atas Persik Kediri ini sekaligus mengeser posisi Arema FC Malang, pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Persib Bandung kini berada di posisi kedua di bawah Bhayangkara FC, sementara Arema FC pada urutan ketiga klasemen sementara BRI Liga 1, hingga Minggu 12 Desember 2021.

Persik Kediri dengan serangan-serangannya belum sukses membuat gol pada laga lawan Persib tersebut.

Baca Juga: Elkan Baggott, Witan Sulaeman, Ezra Walian, Tampil sebagai Supersub Laga Timnas Indonesia vs Laos, Skor 5-1

Justru pemain Persik Kediri, Septian Bagaskara mendapat kartu merah pada menit ke-89.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x