BUKA-BUKAAN Bos PSIS Semarang Soal Striker Baru Asal Liga Vietnam: Segera Datang, OTW 18 Desember!

- 18 Desember 2021, 05:37 WIB
Yoyok Sukawi (kanan). PSIS Semarang segera punya striker baru, petinggi PSIS bilang, segera datang dan menambah kekuatan PSIS Semarang yang sangat dibutuhkan.
Yoyok Sukawi (kanan). PSIS Semarang segera punya striker baru, petinggi PSIS bilang, segera datang dan menambah kekuatan PSIS Semarang yang sangat dibutuhkan. /Instagram@psisfcofficial

 

DEMAK BICARA - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mulai membuka gambaran soal pemain depan (striker) asal Liva Vietnam, yang segera merapat.

Yoyok Sukawi, menegaskan, PSIS Semarang sangat buruh striker baru yang gahar di lini depan, untuk mengimbangi pemain-pemain sayap Mahesa Jenar yang cepat, atlet dari liga Vietnam itu disebut cocok.

Ya, Yoyok Sukawi menyebut, salah satu penyakit PSIS Semarang saat ini ada pada lini depan, striker dari Liga Vietnam itu disebut akan mengubah permainan.

Baca Juga: Tak Pusingkan Rumor Transfer Pengganti Wander Luiz, Pelatih Persib Robert Alberts Pilih Fokus Lain! Apa itu?

Secara teknis, Yoyok Sukawi berkompromi dengan banyak pihak untuk mendatangkan striker dari Liga Vietnam itu, supaya tepat dengan kebutuhan PSIS Semarang.

Menurut Yoyok Sukawi, pembenahan lini depan PSIS Semarang dengan menghadirkan striker baru dari Liga Vietnam itu, sesuai evaluasi total manajemen yang sudah dilakukan.

Yoyok Sukawi, mengaku tidak akan main-main untuk target PSIS Semarang finis pada posisi minimal 5 besar BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Kumpulkan Manajemen Klub, Pemain, dan Supporter Panser Biru! Ada Apa?

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah