Pelatih PSIS Mengundurkan Diri, Imran Nahumarury: Yoh Iso Yoh!

- 18 Desember 2021, 17:54 WIB
Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury, mengundurkan diri.
Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury, mengundurkan diri. /@psisfcofficial

 

DEMAK BICARA -  Imran Nahumarury, Pelatih PSIS Semaranh mengajukan pengunduran diri, kepada manajemen, Sabtu 18 Desember 2021.

Imran Nahumarury menyampaikan terima kasih kepada manajemen PSIS Semarang, atas kesempatan yang telah diberikan di BRI Liga 1 2021/2022.


“Pertama terima kasih kepada jajaran direksi, manajemen, official, pemain, dan seluruh komponen PSIS. Terima kasih atas atas kesempatan selama ini. Semoga PSIS juga lebih sukses kedepannya dan bisa mencapai target di setiap kompetisi. Yoh Iso Yoh,” kata Imran Nahumarury, pelatih PSIS Semarang, melansir laman resmi klub.

Baca Juga: PSIS Bali Jatidiri Bergema, Bos Junianto : Lucu Saja Mosok Main Home gak di Kota ne Dewe!

Adapun, manajemen PSIS Semarang telah menerima surat pengunduran diri dari pelatih Imran Nahumarury dari kursi jabatannya.

Menyikapi surat tersebut, manajemen PSIS menerima surat pengunduran Imran Nahumarury dan mendoakan yang bersangkutan sukses kedepannya.


“Hari ini manajemen PSIS kembali menerima surat pengunduran diri coach Imran Nahumarury yang kedua. Berdasarkan hasil evaluasi kami juga, kami terima surat pengunduran diri coach Imran dari kursi kepelatihan,” ucap CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Chevaughn Walsh Disebut-sebut Striker Anyar Mahesa Jenar, Petinggi PSIS Semarang Buka Suara Langsung!
Yoyok Sukawi, atas nama manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi coach Imran Nahumarury selama ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x