Chevaughn Walsh Disebut-sebut Striker Anyar Mahesa Jenar, Petinggi PSIS Semarang Buka Suara Langsung!

- 18 Desember 2021, 07:39 WIB
Petinggi PSIS  buka suara, usai nama Chevaughn Walsh santer disebut-sebut sebagai striker anyar yang segera merapat dengan PSIS Semarang.
Petinggi PSIS buka suara, usai nama Chevaughn Walsh santer disebut-sebut sebagai striker anyar yang segera merapat dengan PSIS Semarang. /Diaz A Abidin/Demakbicara.com

 

DEMAK BICARA - Nama Chevaughn Walsh santer disebut-sebut sebagai striker anyar yang segera merapat dengan PSIS Semarang, petinggi PSIS langsung buka suara.

Chevaughn Walsh merupakan pemain asal Jamaica, yang sebelumnya membela tim di liga Vietnam, striker ini santer disebut-sebut diboyong oleh manajemen PSIS Semarang.

Chevaughn Walsh, merupakan pemain berusia 26 tahun dengan tinggi 1,85 meter, sehingga digadang-gadang cocok untuk lini serang PSIS Semarang.

Baca Juga: KRONOLOGI PSIS Fix Datangkan Striker dari Liga Vietnam, Petinggi Klub Tidak Mau Kecolongan dengan Tim Lain

Isu kedatangan Chevaughn Walsh bukan tanpa alasan, publik menebak-nebak dialah yang akan bergabung, sebab kontraknya di klub Vietnam sudah habis 1 November 2021.

Statusnya yang bebas transfer, membuka peluang klub-klub seperti PSIS Semarang untuk mendaratkannya di Indonesia.

Meski demikian, hal itu juga bisa salah, mengingat Chevaughn Walsh belum pernah bermain di liga Indonesia.

Adapun pemain yang pernah berlaga di Indonesia justru Bruno Matos, meskipun kontraknya di klub liga Vietnam kini, belum habis.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah