Bos Teddy Tjahjono Sebut David da Silva Sudah Tiba, Selangkah Lagi Muncul Didepan Bobotoh Persib Bandung

- 20 Desember 2021, 18:53 WIB
Striker terbaru Persib Bandung David da Silva dipastikan sudah sampai di Indonesia, dan segera diperkenalkan ke Bobotoh Persib Bandung. Segera menyusul Bruno Cantanhede
Striker terbaru Persib Bandung David da Silva dipastikan sudah sampai di Indonesia, dan segera diperkenalkan ke Bobotoh Persib Bandung. Segera menyusul Bruno Cantanhede /instagram.com/davidasilva14/bcantanhede_/

DEMAK BICARA - Striker terbaru Persib Bandung David da Silva dipastikan sudah tiba di Indonesia, dan saat ini sedang menjalani karantina kesehatan, sebagai protokol wajib bagi orang yang baru datang dari luar negeri.

Meski tidak disebutkan secara pasti apakah karantina mandiri atau di Wisma Atlet Jakarta, namun manajemen Persib Bandung memastikan David da Silva sudah ada di Indonesia sejak Minggu 20 Desember 2021 lalu.

Kabar tersebut juga memastikan selangkah lagi sosok David da Silva akan muncul dan diperkenalkan dihadapan para Bobotoh Persib Bandung. Kapan? Tentu saja setelah masa karantina kesehatan selesai.

Baca Juga: Greg Nwokolo Rujuk dengan Madura United, Sampaikan Sesuatu untuk Achsanul Qosasi, sang Presiden Klub!

Kepastian kabar David da Silva tersebut disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Bos Teddy Tjahjono menandaskan jika David da Silva sudah berada di Indonesia dan sedang menjalani karantina kesehatan. 

"Dia (David da Silva) sudah sampai di Jakarta kemarin (Minggu), sekarang lagi karantina di Jakarta," jelas Bos Teddy Tjahjono kepada awak media, pada Senin, 20 Desember 2021.

Kabar tersebut tentu saja menjadi kabar gembira bagi Persib Bandung, sehingga diharapkan seluruh pemain sudah siap menjalani pemusatan latihan, sehingga bisa tampil optimal pada lanjutan Liga 1 musim ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bos Teddy Tjahjono juga mengabarkan rekrutran terbaru Persib Bandung lainnya, Bruno Cantanhede, yang juga siap tiba di Indonesia pada Selasa 21 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah