Jelang Semifinal Indonesia vs Singapura, Ini Tiga Pemain Timnas Singapura yang Pernah Berbaju Persib Bandung

- 21 Desember 2021, 14:42 WIB
Jelang Semifinal Indonesia vs Singapura, Ini Tiga Pemain Timnas Singapura  yang Pernah Berbaju Persib Bandung. Salah satunya  Noh Alam Shah
Jelang Semifinal Indonesia vs Singapura, Ini Tiga Pemain Timnas Singapura yang Pernah Berbaju Persib Bandung. Salah satunya Noh Alam Shah /PERSIB

DEMAK BICARA - Jelang Semifinal Indonesia vs Singapura, Ini Tiga Pemain Timnas Singapura  yang Pernah Berbaju Persib Bandung.

Jelang laga semifinal Piala AFF 2020, Indonesia vs Singapura, yang akan digelar pada Rabu 22 Desember 2021, ternyata ada tiga pemain Timnas Singapura yang pernah berbaju Persib Bandung.

Laga semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura, sudah dinanti-nanti. Namun tahukah, ada tiga sosok pemain Timnas Singapura di Persib Bandung, saat masih gelaran Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 dan 2011/2012.

Baca Juga: Gol Tandang Kandang Tak Dihitung, Ini Cara Penentuan Pemenang Semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura

Ketiga sosok pemain Timnas Singapura di skuad Persib Bandung tersebut yakni Baihakki Khaizan, Shahril Ishak dan Noh Alam Shah.

Namun mereka hanya bertahan setengah musim kompetisi bersama Pangeran Biru.

Penampilan yang kurang memuaskan menjadi alasan manajemen Persib Bandung, tidak mempertahankan para pemain asal Negeri Singa tersebut hingga satu tahun.

Berikut ini tiga pemain Timnas Singapura yang pernah memperkuat Persib Bandung.

1. Baihakki Khaizan

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x