Pemain Anyar Bruno Cantanhede Tak Bisa Segera Bergabung Persib Bandung, Bos Teddy Tjahjono Angkat Bicara

- 20 Desember 2021, 15:05 WIB
Ppemain anyar Bruno Cantanhede, tidak bisa bergabung secepatnya dengan tim Pangeran Biru, membuat Bos Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono angkat bicara. Ini penjelasannya.
Ppemain anyar Bruno Cantanhede, tidak bisa bergabung secepatnya dengan tim Pangeran Biru, membuat Bos Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono angkat bicara. Ini penjelasannya. /IP NEWS

DEMAK BICARA - Pemain anyar Persib Bandung Bruno Cantanhede dipastikan tidak bisa langsung bergabung dengan tim dibawah asuhan Pelatih Robert Rene Alberts.

Padahal kedatangan striker sayap asal Brasil, Bruno Cantanhede, sangat ditunggu agar bisa segera berlatih bersama tim, untuk menghadapi putara kedua Liga 1 musim ini.

Kepastian pemain anyar Bruno Cantanhede, tidak bisa bergabung secepatnya dengan tim Pangeran Biru, membuat Bos Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono angkat bicara. Ini penjelasannya.

Baca Juga: Bursa Transfer Persib Bandung Incar 3 Pemain Ini, Komentar Teddy Tjahjono Ditunggu Saja

Bruno Cantanhede menjadi rekrutan terbaru Persib Bandung dalam bursa transfer Liga 1 Indonesia musim ini.

Striker yang pernah bermain di Liga Vietnam tersebut, akan dipasangkan dengan striker David da Silva, yang juga direkrut Persib Bandung pada jendela transfer musim ini.

Berbeda dengan Davi da Silva yang sudah pernah merasakan atmosfer sepakbola, sosok Bruno Cantanhede belum pernah sekalipun bermain di Liga Indonesia, sehingga butuh waktu penyesuaian.

Hal ini tersebut yang membuat kubu Persib Bandung, berharap Bruno Cantanhede bisa segera bergabung dan berlatih bersama tim dibawah Pelatih Robert Rene Alberts.

Namun sayang, bisa dipastikan Bruno Cantanhede tidak bisa segera bergabung dengan klub kebanggaan Kota Bandung tersebut.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah