Kode Keras Manajer Persija Bambang Pamungkas: Sedang Negosiasi Pemain, Salah Satunya Pemain Asing? Bisa Jadi

- 21 Desember 2021, 21:44 WIB
Kode Keras Manajer Persija Bambang Pamungkas: Sedang Negosiasi Pemain, Salah Satunya Pemain Asing? Bisa Jadi
Kode Keras Manajer Persija Bambang Pamungkas: Sedang Negosiasi Pemain, Salah Satunya Pemain Asing? Bisa Jadi /Instagram @gue.thejak

DEMAK BICARA - Kode keras dilempar Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas, soal pemain yang akan didatangkan dalam bursa transfer Liga 1 musim ini. Bepe, panggilan akrab Bambang Pamungkas, bahkan tidak menutup kemungkinan jika itu pemain asing.

Kode keras yang dilempar Manajer Bambang Pamungkas seolah menjawab rumor terbaru, bahwa Persija Jakarta tengah menanti sosok gelandang yang dinanti-nanti para suporter The Jakmania, sosok Makan Konate.

Apalagi dalam pernyataannya, Bambang Pamungkas menegaskan jika Persija Jakarta masih dalam proses pembicaraan atau negoisasi kepada beberapa pemain. Meski pria yang kerap dipanggil Bepe, tersebut tidak mau terang-terangan memberitahu siapa pemain tersebut.

Baca Juga: Makan Konate Tiba di Jakarta, Manajer Bambang Pamungkas Beri Kode, Sudah Pasti Merapat ke Persija Jakarta?

Kode Keras Manajer Persija Bambang Pamungkas: Sedang Negosiasi Pemain, Salah Satunya Pemain Asing? Bisa Jadi.

"Jadi sampai dengan hari ini saya hanya bisa sampaikan bahwa kita masih dalam proses untuk berbicara atau menyelesaikan negosiasi dengan beberapa pemain, dan apakah salah satunya pemain asing? bisa jadi," papar Manajer Bambang Pamungkas, seperti dikutip dari akun Instagram @gue.thejak.

Meski sudah memastikan jika Persija Jakarta masih terus bergerilya mencari pemain baru, namun Bambang Pamungkas mengaku masih belum bisa memastikan siapa sosok pemain baru tersebut.

Namun disisi lain, Bepe, panggilan akrab Bambang Pamungkas juga memberi kode, siapa sosok pemain yang saat ini tengah diincar oleh manajemen Persija Jakarta.

"Apakah pemain itu si A, B atau si C belum bisa saya katakan. Apakah kita butuh gelandang?"

"Yes, kita butuh gelandang, itulah mengapa saya mendatangkan Ichsan (Kurniawan). Kita butuh gelandang asing? Kita lihat tim bagaimana progresnya," tegas Bambang Pamungkas.

Di sisi lainnya, Bambang Pamungkas juga meminta agar The Jakmania tidak percaya begitu saja rumor yang berkembang terkait pemain baru yang akan merapat ke Persija Jakarta.

"Karena sekali lagi saya harus sampaikan bahwa sebagai institusi Persija tidak akan pernah menyampaikan sesuatu yang kaitannya hanya berdasarkan rumor," tegasnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah