Yann Motta Out, Makan Konate In? Persija Jakarta Siap-siap Umumkan Pemain Gelandang Baru

- 23 Desember 2021, 18:50 WIB
Yann Motta Out, Makan Konate In? Persija Jakarta Siap-siap Umumkan Pemain Gelandang Baru
Yann Motta Out, Makan Konate In? Persija Jakarta Siap-siap Umumkan Pemain Gelandang Baru /instagram @y_mottaoficial04

DEMAK BICARA - Bek asing Persija, Yann Motta resmi didepak dari klub dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2021. Keluarnya bek asal Brasil tersebut, membuka peluang gelandang asal Mali, Makan Konate segera bergabung tim Macan Kemayoran.

Kepergian Yann Motta diumumkan melalui web resmi Persija Jakarta, pada hari ini, Kamis 23 Desember 2021. Hengkangnya Yann Motta, membut kuota pemain asing yang dimiliki Persija Jakarta pun terbuka. Sosok Makan Konate dilkabarkan siap-siap diikat oleh manajemen Persija Jakarta.

Didepakknya Yann Motta, membuat peluang Makan Konate untuk bergabung dengan Persija Jakarta semakin menguat. Bahkan berdasarkan Transfermarkt, kemungkinan kepindahan gelandang asal Mali ke tim ibu kota tersebut, sudah 78 persen. 

Baca Juga: Yann Motta Didepak dari Persija Jakarta, Bos Persija Sebut itu Kebutuhan

Dikutip dari laman resmi klub, keputusan sulit diambil Persija Jakarta dalam menatap putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Macan Kemayoran terpaksa melepas pilar asingnya asal Brasil, Yann Motta, demi memperbaiki komposisi tim. 

Bek dengan koleksi satu gol dari 14 pertandingan itu dipastikan tak akan berseragam Persija lagi di paruh musim kedua.

Pertandingan kontra Bhayangkara FC pada 11 Desember 2021, pun menjadi laga terakhir Yann Motta, bersama Persija Jakarta.

Sesi latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu 22 Desember 2021 pagi juga menjadi momen latihan pamungkasnya yang ia ikuti bersama Persija di musim ini.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah