Ucapan Bos Teddy Tjahjono Terbukti Benar, Pemain Ini Gagal Bergabung dengan Persib Bandung

- 21 Desember 2021, 22:40 WIB
Ucapan Bos Teddy Tjahjono Terbukti Benar, Pemain Ini Gagal Bergabung dengan Persib Bandung
Ucapan Bos Teddy Tjahjono Terbukti Benar, Pemain Ini Gagal Bergabung dengan Persib Bandung / @teddy.tjahjono

DEMAK BICARA - Ucapan Bos Teddy Tjahjono Terbukti Benar, Pemain Ini Gagal Bergabung dengan Persib Bandung. Rumor bergabungnya pemain muda ini ke Persib Bandung sempat gencar diberitakan.

Namun seperti apa yang diucapkan bos Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjno, jika pemain muda yang berposisi sebagai striker tersebut tidak akan merumput bersama tim Pangeran Biru terbukti benar.

Lalu siapa sosok pemain striker muda yang dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung, yang ternyata dibantah bos Direktur Teddy Tjahjono. Bisa kamu simak didalam artikel ini.

Baca Juga: Permintaan Shin Tae Yong Kepada Pemain, Tidak Boleh Ragu pada Semifinal Piala AFF 2020!

Ya, sebelumnya Persib Bandung dirumorkan tengah memantau perkembangan stiker muda yang tengah berkiprah di klub Liga 2, Semen Padang, yakni Serdy Ephy Fano.

Penyerang yang pernah membela  Timnas Indonesia U-19 tersebut, sebelumnya digadang-gadang masuk radar Persib Bandung, yang diproyeksikan sebagai pemain potensial masa depan.

Namun saat itu kabar tertariknya Persib Bandung atas Serdy Ephy Fano dibantah keras oleh bos Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Saat itu, Teddy Tjahjono secara tegas menolak jika pemain tersebut akan bergabung dengan Persib Bandung.

"(Serdy Ephy Fano gabung Persib) Engga lah ngaco," tepis Teddy kepada wartawan pada Senin, 20 Desember 2021, seperti dikutip dari sejumlah sumber.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah