Bonus Khusus Persib Bandung untuk Ezra Walian dan Victor Igbonefo, Masih Bela Timnas Indonesia di Piala AFF

- 22 Desember 2021, 10:12 WIB
Ezra Walian dan Victor Igbonefo, dua pemain Persib yang membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020 akan diberi bonus khusus.
Ezra Walian dan Victor Igbonefo, dua pemain Persib yang membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020 akan diberi bonus khusus. /Tim Media Persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung akan memberikan bonus khusus bagi dua pemainnya yang berlaga untuk tim nasional (Timnas) Indonesia pada Piala AFF 2020, yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Seperti diketahui dua jagoan Persib Bandung, Ezra Walian dan Victor Igbonefo masih membela Timnas Indonesia yang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura sebagai tuan rumah Piala AFF 2020, Ezra Walian, dan Victor Igbonefo dkk bersiap pada laga Rabu 22 Desember 2021, malam nanti.

Persib Bandung melalui pelatih Robert Alberts, menjamin akan memberikan bonus khusus bagi Ezra Walian dan Victor Igbonefo, yang masih terus membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Baca Juga: Video Kronologi Benturan Taufik Ramsyah Penjaga Gawang Tornado FC Pekanbaru vs Wahana FC, di Liga 3 Riau

Robert Alberts memprediksi, Timnas Indonesia lebih diunggulkan bisa melaju ke final Piala AFF 2020.

Di mana kontra Singapura di laga semifinal, Indonesia punya peluang lebih besar untuk menang.

Pelatih asal Belanda itu mendoakan Tim Garuda bisa meraih hasil maksimal dan menjadi juara tahun ini.

“Indonesia yang difavoritkan (menang) melawan Singapura. Dari apa yang saya lihat, Indonesia cenderung akan lebih superior jika dibandingkan dengan Singapura. Mereka bisa melaju ke final. Saya tidak ragu akan itu,” kata Robert Alberts melansir laman Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x