Profil, Biodata, dan Instagram Safuwan Baharudin, Bek Tengah Singapura yang Dapat Kartu Merah vs Indonesia

- 25 Desember 2021, 21:10 WIB
Ringkasan profil, biodata dan akun Instagram Safuwan Baharudin, bek tengah Singapura, yang mendapat kartu merah vs Indonesia, pada leg 2 semifinal Piala AFF 2020.
Ringkasan profil, biodata dan akun Instagram Safuwan Baharudin, bek tengah Singapura, yang mendapat kartu merah vs Indonesia, pada leg 2 semifinal Piala AFF 2020. /Instagram @safuwanbaharudin

DEMAK BICARA - Simak profil, biodata, dan akun Instagram Safuwan Baharudin, bek tengah Singapura yang mendapat kartu merah saat melawan Indonesia pada Leg 2 Piala AFF 2020, Sabtu 22 Desember 2021.

Safuwan Baharudin salah satu bek tengah dari Singapura yang kini bermain di klub Selangor FC Malaysia, lihat profil, biodata, dan akun Instagram dia.

Safuwan Baharudin diketahui, pernah bermain di klub di Liga Australia, namun kini bergabung di sepak bola Malaysia, Selangor FC, seperti apa profil, biodata, dan akun Instagram dia.

Baca Juga: Gol Striker Subur Ikhsan Fandi, Buyarkan Kemenangan Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2020

Berikut ringkasan singkat profil, biodata, dan akun Instagram Safuwan Baharudin, bek tengah yang berpostur ideal dari Singapura pada Piala AFF 2020:

Nama: Safuwan Baharudin

Kewarganegaraan: Singapura 

Tempat lahir: Singapura

Tanggal lahir: 22 September 1991

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x