Timnas Indonesia Masuk Babak Final Piala AFF 2020, Ini Harapan KH Ma'ruf Amin

- 26 Desember 2021, 17:15 WIB
Suasana nobar Piala AFF 2020, Indonesia vs Singapura di kediaman Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin
Suasana nobar Piala AFF 2020, Indonesia vs Singapura di kediaman Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin /Instagram.com/@kyai_marufamin/

 

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia baru saja berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Singapura dalam perhelatan Piala AFF 2020, Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin menonton bersama dengan keluarganya di rumah.

Keberhasilan Timnas Indonesia memenangkan pertandingan di semifinal Piala AFF 2020 membawa kesan tersendiri bagi KH. Ma'ruf Amin.

Dikabarkan, KH. Ma'ruf Amin ternyata gemar menonton sepak bola, terlebih yang bertanding Timnas Indonesia. Maka pertandingan semalam, Sabtu 25 Desember 2021 pada semifinal Piala AFF 2020 Leg 2 pun tak ia lewatkan.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Jantung Serasa Copot Saksikan Pertandingan Indonesia vs Singapura

Dalam instagramnya @kyai_marufamin Wakil Presiden RI ini menyatakan kebanggaannya terhadap Timnas Indonesia yang telah memenangkan pertandingan semifinal Piala AFF 2020.

"Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Hari ini kita patut berbangga karena tim nasional kita telah memenangkan pertandingan semifinal Piala AFF dengan skor meyakinkan 4-2," kata Wapres RI dalam Instagramnya.

KH. Ma'ruf Amin juga menjelaskan kronologi jalannya permainan yang semula menang, dibuat imbang hingga berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga: Pratama Arhan Penyelamat Indonesia vs Singapura, yang Nyaris Jadi Pesakitan, Masih Dipayungi Dewi Fortuna

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x