Bruno Cantanhede Lakukan Tes Medis Minggu Ini, Buktikan Kondisi Sebenarnya, Pelatih Persib Angkat Bicara

- 28 Desember 2021, 07:28 WIB
Striker anyar Persib Bandung Bruno Cantanhede dipastikan akan melakukan tes medis bersama Maung Bandung pada minggu ini.
Striker anyar Persib Bandung Bruno Cantanhede dipastikan akan melakukan tes medis bersama Maung Bandung pada minggu ini. /persib.co.id

DEMAK BICARA - Striker anyar Persib Bandung Bruno Cantanhede dipastikan akan melakukan tes medis bersama Maung Bandung pada minggu ini. 

Kepastian tersebut disampaikan pelatih Persib Bandung Robert Alberts, jika striker asal Brasil tersebut dijadwalkan minggu ini bergabung bersama David da Silva dkk. 

Kedatangan dan tes medis tersebut untuk menjawab keraguan atas kondisi Bruno Cantanhede, yang dirumorkan cedera parah. Jadwal kedatanganya ke Persib Bandung pun sudah disampaikan pelatih Maung Bandung.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Tegaskan Bruno Cantanhede Dalam Kondisi Bugar, Segera Jalani Tes Medis Catat Tanggalnya

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menjelaskan jika Bruno Cantanhede sudah berada di Indonesia, dan sedang menjalanai karantina mandiri di Jakarta, seperti halnya yang dilakukan David da Silva sebelumnya.

Tidak hanya itu, Robert Alberts juga menjelaskan sesuai jadwal ia terima, Bruno Cantanhedea akan tiba di Bandung pada tanggal 30 Desember 2021 mendatang. 

"Bruno (Bruno Cantanhede) sudah ada di Indonesia, dia sedang menjalani karantina mandiri di hotel di Jakarta," terangnya. 

Tidak hanya itu, Robert Alberts juga memastikan tanggal kepastian duet David da Silva tersebut akan melakukan latihan perdana bersama rekan-rekannya.

"Bruno (Bruno Cantanhede) akan tiba (di Bandung) pada tanggal 30 dan dia sangat bugar. Selain itu, dia juga akan melakukan tes medis, pada tanggal 30 dan 31, jadi dia bisa ikut berangkat bersama tim (ke Bali untuk persiapan putaran kedua Liga 1)," tuntasnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah