Pelatih Persib Bandung Tegaskan Bruno Cantanhede Dalam Kondisi Bugar, Segera Jalani Tes Medis Catat Tanggalnya

- 28 Desember 2021, 00:05 WIB
Pelatih Persib Bandung Tegaskan Bruno Cantanhede Dalam Kondisi Bugar, Segera Jalani Tes Medis, Catat Tanggalnya
Pelatih Persib Bandung Tegaskan Bruno Cantanhede Dalam Kondisi Bugar, Segera Jalani Tes Medis, Catat Tanggalnya /Instagram/@persib

DEMAK BICARA - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kembali menegaskan jika rekrutan terbarunya Bruno Cantanhede dalam kondisi sehat dan bugar. Dirinya bahkan siap menjadi jaminan.

Suara tegas yang disampaikan Robert Alberts tersebut, untuk membungkam rumor miring terkait kondisi kebugaran Bruno Cantanhede, termasuk riwayat cedera yang pernah menimpanya. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bahkan sudah memastikan kapan Bruno Cantanhede akan bergabung dalam latihan resmi bersama rekan-rekannya. Termasuk tanggal pemeriksaaan tes medis yang akan dilakukan. 

Baca Juga: Fix! Ini Tanggal Bruno Cantanhede Berlatih Bersama Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts Beri Jaminan!

"Bruno akan tiba (berlatih bersama rekan-rekannya) pada tanggal 30 Desember dan dia sangat bugar. Saya tidak tahu kenapa ada informasi di internet yang bicara dirinya mengalami cedera, karena dia tidak cedera," tandas Robert Alberts kepada awak media pada Senin, 27 Desember 2021.

Alberts menyayangkan terkait banyaknya rumor yang mengaitkan Bruno Cantanhede dengan cedera yang pernah dialaminya, sewaktu masih membela Hanaoi FC di Liga Vietnam.

Menurutnya rumor tersebut sama sekali tidak benar.

Pelatih 52 tahun tersebut bahkan berani menjadi jaminan, jika Bruno Cantanhede dalam kondisi sehat dan bugar.

"Dia tidak pernah mengalami cedera parah, dia sangat fit dan kuat, jadi dia akan bergabung dengan kami," tandas Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah