Link Live Streaming : Saksikan Duel Indonesia vs Australia di Semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024

- 1 Juli 2024, 18:30 WIB
Timnas Indonesia U-16 akan bertemu dengan timnas Australia U16 di Semifinal ASEAN Boys Championship 2024, pada laga hari Selasa, 1 Juli 2024.
Timnas Indonesia U-16 akan bertemu dengan timnas Australia U16 di Semifinal ASEAN Boys Championship 2024, pada laga hari Selasa, 1 Juli 2024. /PSSI/

DEMAK BICARA - Berikut adalah link untuk live streaming semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024 antara Timnas Indonesia vs Australia yang akan berlangsung pada Senin, 1 Juli 2024 di Stadion Manahan, Solo.

Indonesia berhasil melaju ke semifinal sebagai juara grup A dengan meraih poin maksimal 9, sementara Australia berhasil meraih posisi juara grup C dengan mengumpulkan 7 poin.

Oleh karena itu, pertandingan malam ini antara kedua tim dijanjikan sebagai duel yang menarik dan ketat, yang bisa disaksikan melalui siaran televisi atau live streaming.

Nova Arianto, pelatih tim U-16 Indonesia, menyatakan bahwa anak-anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Australia di semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024.

Baca Juga: Veda Ega Pratama Finis Ketujuh di Seri Keempat Red Bull Rookies Cup 2024 di Assen

Baca Juga: Preview Portugal vs Slovenia Euro 2024 Babak 16 Besar, Akankah Ada Kejutan Lagi?

Meskipun diketahui Australia merupakan tim yang kuat, mengingat hal tersebut Nova menyatakan bahwa timnya sangat memperhatikan semua pemain Australia, terutama mengingat keunggulan mereka dalam fisik dan kemampuan mencetak gol yang efektif. Secara keseluruhan, Australia telah mencatat 14 gol tanpa kebobolan dalam babak penyisihan grup C.

Selain itu, Nova menambahkan bahwa mereka sangat waspada terhadap pemain kunci Australia, mengingat postur dan gaya bermain mereka yang sangat baik yang perlu diantisipasi oleh para pemain Timnas.

Untuk menyaksikan pertandingan semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo antara Indonesia va Australia hari ini bisa melalui link live streaming berikut ini.

Baca Juga: Preview Prancis vs Belgia Babak 16 Besar Euro 2024, Adu Strategi Dua Raksasa Eropa

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah