Rans Cilegon ke Liga 1, Hamka Hamzah: Tugas Saya Selesai, Cristian Gonzales: Dari Obrolan Sekarang Kenyataan

- 28 Desember 2021, 08:07 WIB
Potret Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales sukses mengantarkan Rans Cilegon FC yang dimodali Raffi Ahmad, promosi ke Liga 1, temani Persis Solo
Potret Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales sukses mengantarkan Rans Cilegon FC yang dimodali Raffi Ahmad, promosi ke Liga 1, temani Persis Solo /Instagram @el_locogliadorcg10_

DEMAK BICARA - Rans Cilegon FC akhirnya promosi ke Liga 1 usai kemenangan dari PSIM Yogyakarta, dengan skor 3-0, Senin 28 Desember 2021, Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales beri komentar.

Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales sukses mengantarkan Rans Cilegon FC yang dimodali Raffi Ahmad, promosi ke Liga 1, menemani Persis Solo.

Hamka hamzah dan Cristian Gonzales, yang pernah bermain bersama di tim nasional Indonesia, membuktikan masih bisa membawa Rans Cilegon FC promosi ke Liga 1, di usia yang cukup senja untuk pemain bola.

Baca Juga: Link Voting, Pratama Arhan vs Witan Sulaeman! Siapa Man of The Match Indonesia vs Singapura Leg 2 Piala AFF ?

Rans Cilegon FC sebelumnya menghajar PSIM Yogyakarta 3-0 tanpa balas, pada babak semifinal Liga 2 semalam.

Gol dicetak oleh, Bima Ragil lewat tendangan penalti menit ke 41, Alfin Tuasalamony menit ke 65, dan Cristian Gonzales menit 80.

Rans Cilegon FC akan bertemu dengan Persis Solo di final Liga 2.

Persis Solo yang dimodali Kaesang Pangarep, pastikan tiket final Liga 2 dan promosi ke Liga 1 usai kalahkan Dewa United 2-1.

Gol Persis Solo dicetak oleh Beto Goncalves pada menit ke 9, dan Fabiano 28, yang membawa klub promosi ke Liga 1, dan disambut bos PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah