Pratama Arhan Bakal Absen Pada Final Piala AFF Melawan Thailand, Berikut Penjelasannya

- 27 Desember 2021, 21:15 WIB
Foto terbaru Pratama Arhan di Timnas Indonesiadipastikan absen melawan Thailand saat final Piala AFF
Foto terbaru Pratama Arhan di Timnas Indonesiadipastikan absen melawan Thailand saat final Piala AFF /Instagram @pratamaarhan8

DEMAK BICARA - Partai Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand pekan depan dipastikan Bek Kiri Pratama Arhan dipastikan absen.

Pratama Arhan dipastikan akan absen karena terakumulasi kartu kuning kedua saat pertandingan melawan Singapura semifinal Piala AFF kemarin.

Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto saat dihubungi oleh media.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Datangkan Kembali Dragan Djukanovic, Ini Keterangan Junianto

“Hanya Pratama Arhan yang tidak bisa tampil nanti karena akumulasi kartu. (Semua pemain) tidak ada yang cedera. Semua baik-baik saja." jelas Nova Arianto dikutip dari instagram @timnasu-19.ina.

Dengan absenya pemain bertahan Indonesia Pratama Arhan tersebut membuat Indonesia kehilangan satu pemain terbaiknya.

Pratama Arhan merupakan bek kiri yang sangat krusial bagi Indonesia, tak hanya dapat bertahan Pratama Arhan juga mampu ikut memberikan serangan.

Diketahui bahwa pada laga Leg 2 Piala AFF melawan Singapura Pratama Arhan pun ikut menyumbangkan 1 gol di menit 87 untuk Timnas Indonesia.

Selain itu Pratama Arhan yang merupakan pemain PSIS Semarang juga piawai dalam melakukan serangan menusuk ke pertahanan lawan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah