Bos PSIS Junianto Jatuh Cinta pada Dragan Djukanovic, Alasan Pelatih Kebangsaan Serbia Kembali ke Semarang

- 28 Desember 2021, 08:44 WIB
Komisaris Junianto (kiri). Bos PSIS Semarang Junianto mengaku jatuh cinta dengan gaya kepelatihan Dragan Djukanovic, alasan bawa kembali dia ke Indonesia.
Komisaris Junianto (kiri). Bos PSIS Semarang Junianto mengaku jatuh cinta dengan gaya kepelatihan Dragan Djukanovic, alasan bawa kembali dia ke Indonesia. /Dok. DEMAKBICARA.COM

DEMAK BICARA - Manajemen PSIS Semarang resmi menerbangkan kembali Dragan Djukanovic ke Indonesia, Komisaris klub Junianto mengaku jatuh cinta dengan gaya kepelatihannya dan alasan membidiknya.

Bos Junianto, mengatakan, Dragan Djukanovic didatangkan oleh manajemen PSIS Semarang untuk mengisi posisi pelatih kepala, dan Zarko Curcik mengisi posisi pelatih fisik, sebagai alasan yang bagus.

Menurut Komisaris PSIS Semarang, Junianto, ada alasan lain didatangkannya Dragan Djukanovic dan Zarko Curcik yang merupakan hasil evaluasi manajemen klub pasca putaran pertama lalu.

Baca Juga: Bruno Silva Semangati Pratama Arhan dari Brasil, Warganet Minta sang Bomber Segera Kembali ke PSIS Semarang

Junianto berharap, keduanya mampu membawa perubahan bagi tim. Khususnya mengangkat kembali performa Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Coach Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic kami datangkan supaya PSIS lebih hebat di putaran kedua. Ini harapan kita semua," kata Junianto pada Senin 27 Desember 2021.

Menurutnya, Dragan Djukanovic dan Zarko Curcik juga sudah berpengalaman di PSIS Semarang sehingga adaptasinya tidak sulit.

Baca Juga: BOTAK ! Ungkapan David da Silva usai Salam-Salaman dengan Manajemen Persib Bandung Hari Ini

"Ini juga merupakan hasil evaluasi manajemen setelah putaran pertama lalu apa saja yang harus diperbaiki. Salah satunya mendatangkan coach Dragan Djukanovic dan Zarko Curcik,” ucap Junianto.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah