Bruno Cunha Cantanhede Cidera, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Katakan Ini

- 28 Desember 2021, 11:20 WIB
Bruno Cunha Cantanhede
Bruno Cunha Cantanhede /@persib

DEMAK BICARA - Bruno Cunha Cantanhede sebelumnya dikabarkan cidera, Pelatih Persib Bandung Robert Albert ungkap hanya cidera ringan.

Pemain terbaru Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede akan segera gabung pekan ini bersama official dan pemain Persib Bandung Lainya.

Namun kabar terbaru memang kondisi pemain terbaru Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede mengalami cidera.

Baca Juga: Persib Bandung Tanpa Dua Pemain Pilar di Laga Perdana Seri 4, Intip Peluang Bruno Cantanhede - Mohammed Rashid

Pelatih Persib Bandung langsung mengungkapkan cidera pemain terbaru Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede hanya cidera ringan saja.

"Bruno hanya mengalami cedera ankle di awal musim, lalu absen di tiga laga, tapi setelah kembali bermain dan mencetak gol. Lalu Liga Vietnam terhenti karena punya prioritas mempersiapkan timnas di kualifikasi Piala Dunia. Itu kenapa, dia hanya tampil di 8 laga," jelasnya dikutib dari Persib.co.id.

Kepala pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebutkan bahwa Bruno Cunha Cantanhede pemain terbaru Persib bandung akan segera bergabung dalam beberapa hari ke depan.

Saat ini, pemain terbaru Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede masih menjalani karantina di Jakarta sesuai dengan peraturan pemerintah.

"Bruno dalam kondisi yang baik dan tidak pernah mengalami cedera parah. Dia akan segera bergabung dengan kami segera setelah tes medis seperti yang dilakukan Da Silva berjalan dengan baik. Setelah itu, Rashid juga akan datang. Lalu kami bersama pergi ke Bali," ungkap pelatih Robert Alberts asal Belanda.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah