Persib Bandung Tanpa Dua Pemain Pilar di Laga Perdana Seri 4, Intip Peluang Bruno Cantanhede - Mohammed Rashid

- 28 Desember 2021, 10:58 WIB
Kolase foto tiga pemain asing Persib Bandung dari kiri ke kanan: Bruno Cantahede, Mohammed Rashid, dan David da Silva
Kolase foto tiga pemain asing Persib Bandung dari kiri ke kanan: Bruno Cantahede, Mohammed Rashid, dan David da Silva /Persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung memastikan akan terbang ke Bali, dalam persiapan putaran kedua atau seri 4 Liga 1 2021/2022. Anak asuhan Robert Alberts tersebut dijadwalkan akan berangkat ke Pulau Dewata pada 1 Januari 2022 mendatang.

Persib Bandung dipastikan tanpa dua pemain pilar saat terbang ke Bali untuk mengarungi putaran kedua atau seri 4 Liga 1 2021. Keduanya juga diragukan akan tampil dalam laga perdana Persib Bandung vs Persita Tangerang pada 7 Januari 2022 mendatang.

Kedua sosok pemain tersebut yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian, yang masih membela Timnas Indonesia di final Piala AFF 2021.

Baca Juga: Mantan Striker Persib Bandung Ini Jual Harta Benda Akibat Imbas Covid 19, Kisahnya Bikin Haru

Sesuai jadwal laga Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand akan digelar pada Rabu 29 Desember 2021 untuk leg pertama dan Minggu 1 Januari 2022 untuk leg kedua.

Meski tak diperkuat dua pemain pilar tersebut, namun kehadiran David da Silva yang sudah ikut bergabung dalam latihan membuat Persib Bandung bisa sedikit bernafas lega.

Penyerang asal Brasil tersebut tercatat sudah menjalani latihan perdana pada Senin 27 Desember 2021 lalu, setelah menyelesaikan tes medis di Persib Bandung.

"Da Silva sudah bergabung dengan kami setelah menjalani tes medis yang sejauh ini menunjukkan hasil bagus," kata pelatih Robert Alberts.

Dirinya juga berupaya mempercepat adaptasi  dua pemain barunya, David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah