Eks Persib Bandung Hilton Moreira, Komentari Umur Pemain Persis Solo, dan Rans Cilegon usai Promosi Liga 1

- 28 Desember 2021, 16:19 WIB
Hilton Moreira, pemain asal Brasil dan eks Persib menaruh perhatian pada sejumlah pesepak bola di skuad Rans Cilegon FC dan Persis Solo yang telah senja.
Hilton Moreira, pemain asal Brasil dan eks Persib menaruh perhatian pada sejumlah pesepak bola di skuad Rans Cilegon FC dan Persis Solo yang telah senja. /Persib.co.id

DEMAK BICARA - Eks pemain asing Persib Bandung, Hilton Moreira, ucapkan komentar atas umur sejumlah pesepak bola di Persis Solo, dan Rans Cilegon FC.

Seperti diketahui sejumlah pemain dalam skuad Persis Solo dan Rans Cilegon FC, sudah senja untuk atlet sepak bola, mantan pemain Persib Bandung Hilton Moreira pun sampaikan komentar.

Apalagi Rans Cilegon FC dan Persis Solo menjadi tim yang promosi ke Liga 1, Senin 27 Desember 2021, hal itu disoroti  mantan pemain sayap/penyerang Persib Hilton Moreira dengan komentar.

Baca Juga: Batal ke Persib Bandung, Bruno Matos Kini Berlabuh di Bhayangkara FC, Kabar Rumor Terbaru Liga 1

Hilton Moreira, pemain asal Brasil dan eks Persib menaruh perhatian pada sejumlah pesepak bola di skuad Rans Cilegon FC dan Persis Solo yang telah senja.

Meski demikian sejumlah pemain yang berusia senja di Rans Cilegon FC dan Persis Solo, mampu membawa klub mereka masing-masing ke kasta tertinggi liga tanah air.

Sejumlah pemain itu dari Rans Cilegon FC, di antaranya Hamka Hamzah, dan Cristian Gonzales.

Baca Juga: Shin Tae Yong Khawatir, Pemain Timnas Indonesia Cuma Makan Nasi Kotak Saja di Singapura

Keduanya merupakan mantan pemain di tim nasional (Timnas) Indonesia, yang berhasil membawa merah putih menjadi finalis Piala AFF 2010.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah