Terungkap! Ini Alasan David da Silva Pilih Persib Bandung, Tak Hanya Materi Ambisi Juara Ikut Bicara

- 28 Desember 2021, 21:39 WIB
 Terungkap! alasan David da Silva bergabung dengan Persib Bandung, pada putaran kedua Liga 1 2021/2022
Terungkap! alasan David da Silva bergabung dengan Persib Bandung, pada putaran kedua Liga 1 2021/2022 /Instagram/@persib

DEMAK BICARA - Terungkap! Ini alasan David da Silva bergabung dengan Persib Bandung, pada putaran kedua Liga 1 2021/2022. 

Alasan tersebut disampaikan David da Silva, terkait kenapa dirinya memilih bergabung dengan Persib Bandung, meski ada sejumlah klub lain yang dirumorkan mendekatinya.

Terungkap juga, alasan David da Silva memilih Persib Bandung sebagai tempat berlabuhnya, tak hanya sekedar materi semata, namun juga ada ambisi juara.

Hal tersebut disampaikan striker asal Brasil tersebut, kenapa dirinya lebih memilih bergabung dengan Persib Bandung.

Baca Juga: Adu Tajam Hilton Moreira vs David da Silva, Siapa Paling Moncer? Buktikan di Persebaya Ditunggu Persib Bandung

"Persib adalah tim besar. Saya mengatur sendiri bagaimana menjalani hidup,istri yang juga turut membantu dalam mengambil keputusan (memilih Persib). Tapi yang terpenting, saya nyaman dalam menjalani karier," papar David da Silva, Selasa 28 Desember 2021, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

David da Silva mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk membela Pangeran Biru.

Striker asal Brasil itu resmi menjadi bagian tim Pangeran Biru sejak 13 Desember 2021 lalu dan mendapat kontrak berdurasi dua tahun.

Selain dukungan dari keluarga, David da Silva mengaku ada pertimbangan lain dirinya membela Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x