Heboh! Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 karena Terkena Kasus Doping Pemain dari WADA

- 30 Desember 2021, 19:00 WIB
Pemain Thailand Terindikasi Doping dan Terancam Diskualifikasi Piala AFF 2020, Indonesia Juara?
Pemain Thailand Terindikasi Doping dan Terancam Diskualifikasi Piala AFF 2020, Indonesia Juara? /Tangkapan Layar

DEMAK BICARA - Publik dibuat heboh dengan munculnya kabar Thailand akan didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 karena terkena kasus doping pemain dari WADA.

Berdasarkan keputusan organisasi anti doping dunia (WADA), menyatakan Thailand terkena kasus doping pemain, sehingga disinyalir akan didiskualifikasi dari Piala AFF 2020.

Dampak kasus doping yang dirumorkan menimpa salah satu pemainnya tersebut, menyebabkan Thailand berpotensi akan didiskualifikasi dari Piala AFF 2020. 

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Big Match Final Liga 2, Persis Solo vs Rans Cilegon FC, Siapa Jagoanmu?

Kabar Thailand akan didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 tersebut, santer dikabarkan dari akun YouTube Gila Bola, yang dikutip redaksi DemakBicara.

Pada video berjudul 'AFF GEMPAR‼️ THAILAND DI DISKUALIFI KASI PERTADINGAN HARUS DI ULANG' tersebut, menyebutkan bahwa Thailand didiskualifikasi.

Dalam kutipan tersebut beredar dari salah satu pemain Timnas Thailand yang terdeteksi menggunakan dopping sebelum pertandingan.

Baca Juga: Menpora Tetap Dukung Timnas Indonesia, Lupakan Kekalahan Bangkit Pertandingan Berikutnya

Namun panitia Piala AFF dikabarkan hingga saat ini masih menyelidiki salah satu pemain Thailand tersebut dan masih merahasiakan pemain itu.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x