Bruno Cantanhede Resmi Dikontrak Persib Bandung! Ini 31 Pemain Pangeran Biru di Putaran Kedua Liga 1 2021/2022

- 1 Januari 2022, 15:52 WIB
Kepastian secara resmi Bruno Cantanhede dikontrak Persib Bandung, setelah striker asal Brasil tersebut menyelesaikan tes medis pada hari ini, Sabtu 1 Januari 2022
Kepastian secara resmi Bruno Cantanhede dikontrak Persib Bandung, setelah striker asal Brasil tersebut menyelesaikan tes medis pada hari ini, Sabtu 1 Januari 2022 /PERSIB

DEMAK BICARA - Bruno Cantanhede resmi dikontrak Persib Bandung, setelah menyelesaikan tahapan tes medis, yang digelar sejak Jumat 31 Desember 2021 lalu.

Kepastian secara resmi Bruno Cantanhede dikontrak Persib Bandung, setelah striker asal Brasil tersebut menyelesaikan tes medis pada hari ini, Sabtu 1 Januari 2022. 

Dikontraknya Bruno Cantanhede secara resmi untuk bergabung dengan Persib Bandung, menjadikan tim Pangeran Biru sementara memiliki 31 pemain pada putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022, yang akan segera dimulai pada awal Januari 2022.

Baca Juga: Nasib Bruno Cantanhede Ditentukan Hari Ini, Bos Teddy Tjahjono Siapkan Opsi Pemain Pengganti? Ini Sosoknya?

Kepastian Bruno Cantanhede resmi dikontrak Persib Bandung, disampaikan setelah penyerang anyar asal Brasil tersebut menyelesaikan seluruh rangkaian tes medis yang dilakukan tim dokter Pangeran Biru.

Pemeriksaan dilakukan sejak Jumat 31 Desember 2021 lalu. Ini menjadi rangkaian prosedur pemain asal Brasil tersebut untuk bergabung dengan Pangeran Biru.

Dokter Tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani mengatakan, sejauh ini hasil pemeriksaan untuk Bruno berjalan baik dan dalam batas kewajaran.

Termasuk hasil secara detail yang baru siap pada hari ini, Sabtu 1 Januari 2021.

Tes dimulai pukul 07.30 WIB. Sebelumnya pemain harus berpuasa. Sebab, ada beberapa tes yang harus dilakukan dengan syarat tidak boleh mengkonsumsi makanan sejak malam hari hingga tes selesai.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x