Terungkap! Nomor Punggung Bruno Cantanhede, Mirip David da Silva! Tanda Siap Jadi Tandem!

- 1 Januari 2022, 18:38 WIB
Terungkap! Nomor Punggung Bruno Cantanhede,  Mirip David da Silva! Tanda Siap Jadi Tandem!
Terungkap! Nomor Punggung Bruno Cantanhede, Mirip David da Silva! Tanda Siap Jadi Tandem! /Instagram @siomat_nugeulis

DEMAK BICARA - Terungkap ini nomor punggung Bruno Cantanhede di Persib Bandung. Diketahui striker asal Brasil tersebut sudah resmi dikontrak Pangeran Biru mulai putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Kepastian nomor punggung di Persib Bandung tersebut, diungkap sendiri oleh Bruno Cantanhede saat tiba di Bali, bersama rombongan pemain Maung Bandung lainnya.

Dalam foto yang beredra, Bruno Cantanhede menggunakan seragam Persib Bandung bertuliskan nomor punggung yang digunakannya, yang ternyata tak jauh dari nomor punggung David da Silva yang akan menjadi tandemnya.

Baca Juga: Ahmad Agung, Alfeandra Dewangga, Nadeo Argawinata, Irfan Jaya, Minta Doa Restu ke Ponpes Al Hidayat di Demak

Teka teki nomor punggung Bruno Cantanhede terungkap dari video yang beredar di media sosial, yang unggah oleh akun Instagram @siomay_nugeulis.

Dalam unggahan, tersebut tampak sosok Bruno Cantanhede tiba bersama rombongan Persib Bandung sudah tiba di Bandara Ngurah Rai Bali, Sabtu 1 Januari 2022 sore.

Mengenakan seragam Persib Bandung, Bruno Cantanhede juga terlihat senang melayani permintaan foto yang disampikan penggemar Bobotoh Persib Bandung.

"Dimintain foto, Alhamdulillah baik banget mau, terima kasih kang Bruno, Hatur nuwun," tulis keterangan dalam postingan Instagram @siomay_nugeulis.

Postingan dari @siomay_nugeulis tersebut kemudian dipost ulang oleh akun @brunocantanhede_fanbase, sembari menautkan ke akun Instagram resmi Bruno Cantanhede @bcantanhede_.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah