Nonton Thailand vs Indonesia Final Leg 2 Piala AFF Gratis, Link Live Streaming Ada di Artikel Ini

- 1 Januari 2022, 18:22 WIB
Kick Off  Leg 2 Timnas Indonesia vs Thailand, Berikut Link Live Streaming Final AFF Indonesia vs Thailand
Kick Off Leg 2 Timnas Indonesia vs Thailand, Berikut Link Live Streaming Final AFF Indonesia vs Thailand /PRFMNEWS

DEMAK BICARA - Nonton final Thailand vs Indonesia Leg 2 Piala AFF gratis link live streaming pukul 19.30 Wib Sabtu, 1 Januari 2022 di Stadion National Singapura ada di artikel ini.

Pertandingan partai final Leg 2 Piala AFF Indonesia vs Thailand Sabtu, 1 Januari 2022, nonton link live streaming pukul 19.30 Wib bisa anda dapatkan gratis dalam artikel ini.

Diketahui bahwa pertandingan Leg 1 Indonesia kalah dengan skor 0-4 oleh Thailand kemarin, namun pelatih Shin Tae Yong yakin masih ada harapan untuk Indonesia di pertandingan Leg 2 pukul 19.30 Wib Sabtu, 1 Januari 2022 link live streaming gratis ada di artikel ini.

Baca Juga: Penggawa Timnas Minta Doa Restu Pondok Pesantren Al Hidayat Demak jelang Leg 2 Piala AFF vs Thailand, Ada Apa?

Namun tak hanya pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong saja yang menginginkan kemenangan di final Piala AFF 2020 Sabtu, 1 Januari 2022 besok pukul 19.30 Wib, namun para pemain akan berjuang dalam pertandingan tersebut besok link live streaming gratis dibawah artikel ini.

Pelatih Shin Tae Yong juga mengatakan bahwa Timnas Indonesia akan mampu memenangkan pertandingan final Piala AFF 2020, nonton link live streaming gratis dibawah artikel ini.

"Saya sangat yakin kami akan memenangkan pertandingan besok," kata ahli taktik asal Korea itu.

Pada pertandingan pertama Leg 1 Timnas Indonesia kalah 4-0 oleh Thailand Shin Tae Yong menjelaskan bahwa para pemain gugup dan terpengaruh dengan peluit wasit.

Namun Shin Tae Yong pelatih asal Korea Selatan tersebut memaklumi para pemain muda Indonesia yang masih sedkit pengalaman dalam bertanding.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah