Ridwan Kamil : Thailand Menang karena Ada Pemain Titipan, Malam Ini Kita Lawan Pakai Orang Dalem!

- 1 Januari 2022, 19:39 WIB
Ridwan Kamil : Thailand Menang karena Ada Pemain Titipan, Malam Ini Kita Lawan Pakai Orang Dalem!
Ridwan Kamil : Thailand Menang karena Ada Pemain Titipan, Malam Ini Kita Lawan Pakai Orang Dalem! /Instagram @ridwankamil

DEMAK BICARA - Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil ungkap penyebab Thailand mampu menang melawan Indonesia, pada leg pertama Final Piala AFF 2020, dikarenakan ada pemain titipan!

Hal tersebut ditegaskan Ridwan Kamil dalam akun Instagram miliknya yang diunggah pada malam ini, Sabtu 1 Januari 2022. Lalu siapakah pemain titipan tersebut?

Namun seakan tidak mau kalah lagi untuk kedua kalinya dari Thailand, maka pada laga leg kedua Final Piala AFF 2020,, Indonesia akan melawan menggunakan orang dalem.

Baca Juga: Ini Aturan Agregat Gol Final Piala AFF 2020 Terbaru, Indonesia vs Thailand, Malam Ini! Cek Selengkapnya Disini

Apa yang disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut untuk memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia yang malam ini akan bertanding melawan Thailand, pada leg kedua Final Piala AFF 2020.

Dukungan bernada humor tersebut, juga untuk mencairkan suasana tegang akibat kekalahan yang diderita Timnas Indonesia pada leg pertama lalu.

"Thailand kemarin menang, karena ada Pemain Titipan, malam ini kita coba lawan pake orang dalem," tulis Ridwan Kamil dalam unggahan akun Instagramnya @ridwankamil.

Postingan bernada humor tersebut, diunggah sambil menyertakan video pendek, sosok pemain Thailand yang bernama Thitiphan.

Sementara dibawahnya, sosok pemain Timnas Indonesia, yang diduga Witan Sulaeman namun namanya sudah diganti menjadi Orang Dalem.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah