Ini Aturan Agregat Gol Final Piala AFF 2020 Terbaru, Indonesia vs Thailand, Malam Ini! Cek Selengkapnya Disini

- 1 Januari 2022, 19:16 WIB
Ini Aturan Agregat Gol Final Piala AFF 2020 Terbaru, Indonesia vs Thailand, Malam Ini! Cek Selengkapnya Disini
Ini Aturan Agregat Gol Final Piala AFF 2020 Terbaru, Indonesia vs Thailand, Malam Ini! Cek Selengkapnya Disini /ANTARA FOTO

DEMAK BICARA - Berikut ini aturan agregat gol Final Piala AFF 2020 terbaru, dalam laga Indonesia vs Thailand yang akan berlangsung malam ini, pukul 19.30 WIB.

Aturan agregat gol dalam laga Final Piala AFF 2020 terbaru, antara Indonesia vs Thailand, yang akan berlangsung malam ini, perlu kamu ketahui, agar paham peraturannya.

Laga final Indonesia vs Thailand dalam Final Piala AFF 2020 akan tersaji malam ini. Jika kamu sedang mencari aturan agregat gol Final Piala AFF 2020 terbaru Indonesia vs Thailand, cek selengkapnya di sini.

Baca Juga: Irfan Jaya Resmi Bergabung Persib Bandung, Usai Dilepas PSS Sleman? Kabar Teranyar Transfer Liga 1

Ini aturan baru aturan agregat gol Final Piala AFF 2020 terbau dalam laga Indonesia vs Thailand.

Kita ketahui Timnas Indonesia kalah telak 0-4 saat menghadapi Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Rabu 29 Desember 2021 malam.

Kemenangan Thailand itu diraih berkat dua gol kapten Chanathip Songkrasin pada menit kedua dan 52', serta masing-masing satu gol Supachok Sarachat (67') dan Bordin Phala (83').

Thailand memang tampil mendominasi sejak awal permainan. Sementara, Indonesia sesekali menekan lewat serangan balik.

Meski demikian peluang Indonesia untuk bisa meraih juara Piala AFF 2020 belum habis, Timnas masih berpeluang untuk membawa pulang piala tersebut.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x