Ryan Kurnia, Pemain Anyar Arema FC yang Diumumkan Hari Ini, Siapa Sosok Sebenarnya Hingga Pincut Pelatih

- 3 Januari 2022, 09:13 WIB
Ryan Kurnia, Pemain Anyar Arema FC yang Diumumkan Hari Ini, Siapa Sosok Sebenarnya Hingga Pincut Pelatih dan Manajemen Singo Edan?
Ryan Kurnia, Pemain Anyar Arema FC yang Diumumkan Hari Ini, Siapa Sosok Sebenarnya Hingga Pincut Pelatih dan Manajemen Singo Edan? /Instagram @rynkurnia

DEMAK BICARA - Arema FC akan mengumumkan pemain anyar mereka hari ini, Senin 3 Januari 2022. Sosok Ryan Kurnia pun menguat, setelah foto yang mirip dengan mantan pemain Sulut United ini muncul di media sosial.

Nama Ryan Kurnia pun santer dikabarkan jika pada hari ini akan diumumkan sebagai pemain anyar Singo Edan. Lalu seberapa hebat sosok Ryan Kurnia, yang mampu pincut pelatih Arema FC hingga mau mendatangkannya dari klub Liga 2 Sulut United.

Bisa dibilang nama Ryan Kurnia belum familiar di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Meski pernah membela Persita Tangerang pada 2018 dan Tira Persikabo pada 2019, namun namanya lebih sering berkiprah di kasta kedua.

Baca Juga: Bos Gilang Widya Pramana Ketemu Para Pemain Arema Malam-Malam, Peluang JUARA Itu Masih Ada!

Selain Sulut United, klub-klub kasta kedua lainnya juga pernah diperkuatnya. Ryan pernah bermain di Persikabo Bogor pada musim 2015-2017, PSGC Ciamis pada musim 2017, Martapura FC pada musim 2018.

Lalu siapa sosok sebenarnya Ryan Kurnia, yang dikabarkan jadi pemain baru Arema FC?

Belum ada keterangan resmi dari manajemen Arema terkait nama tersebut.

Namun kode keras sudah disampaikan Manajer Ad Interim Arema, Ali Rifki, soal pemain anyar Arema.

Clue pemain anyar tersebut yang diunggahnya dalam Insta Story, Minggu 2 Januari 2022 lalu. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah