Kecelakaan Perjalanan Ke Bali Pemain Muda Persikabo Raychan Adji Dikabarkan Meninggal Dunia, Berikut Kronologi

- 3 Januari 2022, 15:21 WIB
Caption poto : pemain muda Persikabo Raychan Adji meninggal dunia karena kecelakaan.
Caption poto : pemain muda Persikabo Raychan Adji meninggal dunia karena kecelakaan. /

DEMAK BICARA - Kabar duka dunia sepakbola tanah air BRI Liga 1 bahwa telah meninggal dunia pemain muda Persikabo Raychan Adji mengalami kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi saat perjalanan menuju Bali hai ini.

Kabarnya meninggalnya pemain muda umur 18 tahun Raychan Adji tersebut telah diunggah oleh instagram resmi @officialpersikabo pada Senin 3 Januari 2022.

Pemain muda Persikabo U-18 (Raychan Adji) dan satu personil dari tim transportasi Persikabo (Amirulloh) wafat dalam kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi saat menuju Bali pada Senin pagi (03/1/2022) isi unggahan instagram Persikabo.

Baca Juga: Kabar Duka Pemain Muda Persikabo Raychan Adji Meninggal Dunia Kecelakaan Perjalanan Ke Bali, Berikut Keteranga

Dalam kecelakaan tersebut, tak hanya Raychan Adji, menjadi korban kecelakaan, namun dalam perjalanan mengalami kecelakaan tersebut juga meninggal yakni personal tranportasi Persikabo Amirulloh.

Keduanya dikabarkan meninggal pada kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi pada Senin 2 Januari 2022 pagi dini hari tersebut.

Instagram @officoalpersikabo mengunggah poto bertuliskan innalillahi WA inna ilaihi rajiun keluarga Besar Persikabo 1973 Berduka.

"Mari kita panjatkan doa agar keluarga diberi ketabahan dan almarhum mendapat tempat yang baik di sisi allah," tulis akun instagram Persikabo.

Unggahan instagram meninggalnya Raychan Adji tersebut pun langsung mendapatkan respons komentar dari klub sepak bola di Indonesia dan fans suporter Persikabo.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah