Penyerang Persib Bandung, Bruno Cantanhede Bandingkan Bobotoh dengan Suporter Vietnam: Sangat Fanatik !

- 3 Januari 2022, 18:45 WIB
Pemain penyerang Bruno Cantanhede, rekrutan asing baru Persib Bandung asal Brasil, membedakan Bobotoh dengan suporter di Vietnam.
Pemain penyerang Bruno Cantanhede, rekrutan asing baru Persib Bandung asal Brasil, membedakan Bobotoh dengan suporter di Vietnam. /Ofisial Persib Bandung

DEMAK BICARA - Penyerang baru Persib Bandung, Bruno Cantanhede mengungkapkan hal yang membandingkan Bobotoh dengan sporter di Vietnam.

Rekrutan asing baru Persib Bandung asal Brasil, Bruno Cantanhede membedakan Bobotoh dengan suporter di Vietnam.

Rekan senegara David da Silva, Bruno Cantanhede menyebut suporter Persib Bandung sangat fanatik, berbeda dengan Vietnam.

Baca Juga: Profil Biodata, Karir, Instagram Ryan Kurnia, Pemain Baru Arema FC Malang dari Sulut United

Bruno Cantanhede mengaku merasakan betul, seperti apa suporter di Vietnam saat bermain untuk Hanoi FC, dan Viettel FC sebelum bersandar ke Persib Bandung, mengikuti David da Silva.

Dia mengaku kagum dengan dukungan yang diberikan bobotoh kepada dirinya melalui media sosial, sejak secara resmi bergabung dengan Pangeran Biru pada 18 Desember 2021 lalu.

Karena itu, akan menjadi sebuah kebanggaan bagi Bruno untuk membuat bobotoh senang dengan hasil baik dalam setiap pertandingan.

Baca Juga: FIX ! Dari Kode-kode Sosok Ryan Kurnia Gabung Singo Edan Arema FC, Ada Alasan yang Buat Pelatih Kepincut !

Namun karena pertandingan Liga 1 saat ini masih belum diizinkan dihadiri penonton, ia harus bersabar untuk bertemu bobotoh secara langsung.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah